Wednesday, July 8, 2015

Pesan kepada LUZ DE MARÍA, 28 JUNI 2015

ANTIKRIS AKAN MEMERINTAH DUNIA DENGAN GADA BESI,
MENGENDALIKAN PIKIRAN, MAKANAN, PAKAIAN,
DAN MENGHAPUS HAK SETIAP ORANG UNTUK BERKUMPUL DAN BERDOA



PESAN DARI TUHAN YESUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA,  LUZ DE MARÍA
28 JUNI 2015

Luz de María:

Inilah Raja dari segala raja...

Dalam tampilan penuh kasih, Yesus kita tercinta mengungkapkan, tanpa penyamaran apapun, sikap kesendirianNya yang disebabkan oleh mereka yang dikasihiNya. Dia memintaku untuk menyampaikan SabdaNya. Dengan pakaian putihNya, yang lebih putih dari cahaya apa pun, rambutNya coklat seperti pohon berangan, dan kulitNya berwarna seperti biji gandum, keindahan luar biasa yang tidak bisa ditiru oleh manusia karena hal itu adalah merupakan keindahan Ilahi, RohNya bersinar lebih besar dari apapun yang bisa dibayangkan oleh manusia, Dia mengangkat tanganNya dan memandang kepadaku, dan Dia mengatakan:

Christ: KekasihKu, janganlah mengharapkan ada seseorang yang percaya kepadamu. Seperti halnya tidak semua orang percaya kepada-Ku, maka hal itu juga terulang kepadamu. Manusia sebagian besar percaya kepada apa yang bisa dilihatnya, dan kadang-kadang, pada apa yang tidak dilihatnya. Dia percaya kepada apa yang mudah atau menguntungkan bagi kehidupannya.

PuteriKu, kamu berhutang kepatuhan kepada-Ku. Janganlah berhenti berjalan, betapapun kuatnya angin bertiup menghadangmu. Aku juga tidak berhenti di jalanKu menuju Kalvari. Maka teruskanlah jalanmu. Saatnya akan tiba ketika mereka yang menghakimi kamu, karena kamu hidup sejalan dengan SabdaKu dan IbuKu, akan harus mengakui dalam dirinya bahwa ini bukanlah kamu : Inilah Aku yang berbicara kepadamu dan memerintahkan kamu untuk menyampaikan SabdaKu bagi semua orang yang ingin datang kepada Mesias.

Ingatlah bahwa Aku telah dicemoohkan. Aku ditolak oleh mereka yang memanggilKu saudara, padahal bukan seperti itu. Orang-orang Nazareth memperolokkan Aku. Namuaan Aku tetap patuh pada Kehendak BapaKu, berdoa dalam DiriKu bagi semua orang yang berseru-seru : Salibkanlah Dia ! PandanganKu tertuju kepada orang banyak, sementara Aku berjalan memanggul salibKu, Aku melihat mereka yang mempermainkan Sabda Ilahi dengan kehendak bebas mereka. Aku melihat beberapa orang yang mengajarkan Mazmur dan mendapatkan imbalan beberapa sen. Aku juga melihat beberapa orang yang menjual bagian-bagian dari Mazmur itu dan Sabda Ilahi ditafsirkan seturut keinginan mereka sendiri, yang bisa diterima oleh orang banyak, namun hal itu tidak dikenal oleh BapaKu.

IbuKu tetap menyertai Aku, dan disampingnya ada Yohanes dan para murid wanita yang setia, mereka ikut mendaki bukit Kalvari sambil memperlihatkan diri mereka kepada semua orang. Namun sebagian besar di para muridKu hanya melihat Aku dari kejauhan dan yang lain-lainnya ada yang pergi menyingkir karena takut. Namun Aku, tetap patuh kepada Kehendak BapaKu, terus berjalan sambil memandangi semua saat-saat yang dijalani oleh umat manusia, sementara Aku bersilih bagi semua anak-anakKu.

Aku masih terus mencari umatKu. Beberapa ada yang bersembunyi agar mereka tidak dikenali. Yang lainnya lagi merasa ketakutan dan mencari kehormatan dari manusia... beberapa tidak memperlihatkan wajah mereka yang sebenarnya, yang lainnya lagi, dalam cahaya redup agar tidak mudah dikenali, dan dengan suara perlahan, berbicara menentang SabdaKu. Beberapa anak-anakKu yang lain tidak memahami besarnya KasihKu, dan mereka membelakangi Aku ditengah segala kritikan dan kebohongan tentang Aku. Namun demikian Aku tetap mengampuni dan mengasihi mereka. Aku mengasihi dan Aku mengampuni. Seperti seorang pengemis kasih, Aku tetap berdiri di hadapan umatKu yang dengan sukarela mereka berhenti menjadi umatKu.

Kemegahan semua hal duniawi ini telah mengaburkan pikiran, pemikiran dan hati manusia yang lupa dari mana dirinya berasal, dan mereka memperoleh kebiasaan yang bertentangan dengan kebenaran, bahwa mereka adalah anak-anak Raja.

Saatnya sedang tiba ketika di hadapanKu setiap orang mungkin akan menyadari bahwa dirinya tidak hidup didalam KehendakKu, namun menyimpang dari KehendakKu... 

Saatnya sedang tiba ketika setiap orang akan melihat bahwa dia menghinakan Aku hanya berdasarkan fitnah, dan betapa dia juga menghinakan saudara-saudaranya dengan cara menjalani kehidupan beragama yang sesat yang bukan merupakan KebenaranKu atau PerintahKu...

Saat ketika setiap orang akan menyaksikan dirinya sendiri, sedang tiba kepada umat manusia (Peringatan)

Pada saat itu Aku akan menjadi pemirsa di hadapan manusia yang saat itu akan juga menjadi pemirsa dari kehidupannya sendiri, dimana dia menjadi pemain utama dari perbuatannya dan tindakannya.

KekasihKu, Aku sangat terluka. Para malaikatKu menangisi angkatan ini.  

Umat manusia tenggelam dengan cepatnya didalam hal-hal duniawi ini dan mereka tidak menyadari apa yang sedang terjadi, karena terpapar kepada niatan-niatan yang nampaknya baik, sebagai bagian dari kebebasan yang ditawarkan kepada mereka oleh si setan penindas jiwa-jiwa, untuk menipu mereka.

Saat ini juga apa yang sebenarnya terjadi adalah pemberontakan melawan Perintah-perintahKu : Aku dihinakan, mereka menanggapi Aku dengan kemarahan, kejahatan, kepalsuan, nafsu, ketidak-patuhan, dan kesombongan, pembunuhan terhadap saudara-saudara mereka sendiri – beberapa dengan senjata-senjata buatan manusia, yang lainnya dengan perkataan mereka. Darah dari begitu banyak korban tak berdosa tercurah karena kebencian terhadap Iman, dan kekerasan semakin meningkat pada diri mereka yang menyerahkan dirinya kepada setan, dengan membawa ke seluruh bumi kemarahan yang telah ditanamkan oleh setan didalam hati mereka.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Perancis dan Inggris. Mereka akan menderita karena tangan terorisme.

Anak-anak, berilah makan dirimu dengan Tubuh dan DarahKu, berilah makan dirimu dengan SabdaKu, berilah makan dirimu dengan mengasihi Aku, berilah makan dirimu dengan mengasihi IbuKu, berdoalah Rosario Kudus, persembahkanlah kepada-Ku segala sesuatu yang terjadi atas dirimu ketika kamu berjalan, untuk memperkuat diri pribadimu. Hendaknya kamu menjadi lebih bersifat spirituil agar kamu bisa menjadi para utusan dari KasihKu.

Berdoalah, anak-anakKu, Amerika Serikat akan terkejut oleh terorisme yang tersembunyi yang akan melukai dirinya.

Anak-anak yang terkasih yang menghibur Aku,

Aku tidak mengabaikan kamu dalam segala kebutuhanmu. PasukanKu ada di sampingmu masing-masing, yaitu kamu yang menjadi milikKu, dan memberanikan kamu menghadapi segala cobaan. UmatKu akan berjalan menuju Tanah Yang Baru, dan untuk sampai disana, mereka harus melewati cawan pemanas untuk memurnikan mereka.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Colombia, ia akan menderita. Tanah akan bergetar.

Aku tidak menghukum kamu... kebodohan dan ketidak-patuhan membuatmu berada di titik ini. Ratapan mereka yang tak berdosa yang tidak menolak Iman kepada-Ku, akan menjadi Kebesaran dari umatKu...

Umat manusia tidak mau berjalan, tidak melakukan langkah-langkah yang tegap, mereka hanya berjalan saja sambil meninggalkan jejak Kehidupan Kekal. Mereka telah menghubungkan dirinya dengan setan, keinginan untuk memusnahkan umatKu, itulah perintah yang diberikan oleh setan, yang melalui berbagai aliansi dengan bangsa-bangsa besar, tanpa sepengetahuan orang banyak, telah berjabat tangan untuk menyerahkan kuasa atas dunia ini, yang kemudian nanti akan mengkhianati orang-orang yang berjabat tangan dengan dia, untuk mendirikan sebuah pemerintahan tunggal, agama tunggal, dan mata uang tunggal.

ANTIKRIS AKAN MEMERINTAH DUNIA DENGAN GADA BESI,
MENGENDALIKAN PIKIRAN, MAKANAN, PAKAIAN,
DAN MENGHAPUS HAK SETIAP ORANG UNTUK BERKUMPUL DAN BERDOA


Kemudian mereka akan saling melawan satu sama lain, seolah mereka tidak mengenal sesamanya, dan mereka akan saling mengalahkan satu sama lain. Inilah penderitaanKu atas semua anak-anakKu.

Dari sudut pandang manusia, ada dengan begitu banyak aliansi yang terbentuk, padahal semua itu dianjurkan oleh musuh-musuh mereka. Dan hal ini akan membuat manusia semakin kacau, manusia yang menjadi pemirsa dari ancaman perang antar negara.

Kekasih,

Kekacauan yang terjadi saat ini telah menyerang pikiran, dengan dikuasai oleh sikap tidak peduli, kebodohan, menumpulkan dan membuat mati rasa pikiran karena tehnologi yang digunakan secara keliru, dimana semua itu menyebar laksana angin hingga menimbulkan gejolak sosial di berbagai negara. Begitulah kekerasan dan kejahatan berjalan bergandengan tangan, dan bersama dengan keacuhan terhadap KasihKu membuat manusia salah mengerti tentang Kemaha-kuasaanKu.

Bumi ini yang menerima mereka, ingin memuntahkan mereka karena kengerian yang ditimbulkan oleh manusia ketika dosa melimpah ruah saat ini.

Kejangnya dunia ini akan terus berlangsung, lautan akan bergelora, dan segala nubuatan akan digenapi di hadapan orang yang tidak mau berdoa untuk meringankan peristiwa-peristiwa yang telah diwartakan oleh IbuKu, di hadapan orang yang bertentangan dengan dirinya sendiri dengan membawa SabdaKu namun bertindak berlawanan dengan apa yang diajarkannya. Orang-orang mendengar suara mengerang dari kedalaman bumi ini namun mereka tidak tahu dari mana suara itu berasal. Mereka tidak tahu bahwa lapisan-lapisan bumi ini bergeser hingga membawa suara mengerang itu ke permukaan.

Anak-anak yang terkasih, Aku menderita bersama kamu. Aku tidak memisahkan kamu dariKu. Kejahatan menarik kejahatan. Kebaikan menarik kebaikan.

Mereka telah dibawa ke angkasa, di angkut dari satu tempat ke tempat lain. Dan masih tidak puas dengan hal itu, manusia akan ke angkasa dengan membawa orang-orang mati bersamanya untuk bersekutu dengan setan.

Saat ini manusia harus melipat-gandakan pengetahuannya. Seperti halnya setan yang tahu akan kelemahan manusia, maka anak-anakKu juga harus tahu bagaimana agar tidak sampai terjatuh kedalam perangkap setan. Dan untuk itu mereka harus lebih bersifat spirituil. Manusia tidak mengenal Aku. Bahkan setelah lebih dari dua ribu tahun mereka masih belum mencapai kedalaman pengetahuan akan KehendakKu.

Janganlah tetap tidak peduli terhadap Panggilan-panggilanKu.
Kunjungilah Aku di tempat kudus, terimalah Aku didalam Ekaristi.
Datanglah kepada-Ku, laksanakan SabdaKu, bertobatlah atas dosa-dosamu.
Pertobatan! Pertobatan! Persekutuan! Persekutuan! Persekutuan!

UmatKu akan menang bersama dengan IbuKu yang menuntun mereka.

Aku ada bersamamu, anak-anakKu...
PerlindunganKu adalah bagi umatKu seperti halnya udara adalah bagi manusia...
PerlindunganKu adalah laksana ‘padang yang dialiri susu dan madu’...
PerlindunganKu adalah ‘terang dunia’, ‘garam dari bumi’...

Jika kamu dicobai, beranilah. Pertahankanlah Iman dan percayalah bahwa Aku tidak akan meninggalkan kamu.

Lindungilah satu sama lain, tolonglah satu sama lain, seperti Aku membawamu di telapak tanganKu.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Saat ini Kristus berbicara kepada kita tentang penderitaan yang Dia tanggung karena penolakan manusia terhadap Dia, yang adalah Kasih Yang Mutlak.

Kita dipanggil untuk hidup didalam Kebenaran Kerahiman Ilahi, dan mungkin kita tidak berpikir bahwa Kasih itu adalah dari Kristus kepada manusia. Sebagai titik awal dari pancaran kerahiman itu ia yang datang kepada kita dan kemudian menyebar kepada saudara-saudara kita.

Kristus berkata kepada kita :”Manusia tidak mengenal Aku, meski telah lebih dari dua ribu tahun.” Betapa menyakitkan! Namun hal itu adalah kenyataan. Masalahnya adalah karena manusia mencari Kebenaran pada apa yang nampak dari luar. Kebenaran dari pengenalan akan Kristus adalah perlu dan tak dapat ditolak, namun hal itu terjadi ketika kita tidak mencari apa yang diluar saja, namun apa yang didalam, didalam suara hati nurani, berhadap-hadapan muka dengan Allah. Kristus merasa terluka karena manusia tidak mematuhiNya. Karena sikap buruk manusia, perbuatan buruk, tingkah laku buruk, dan kesalahan manusia.

Kita juga tahu bahwa akan terjadi kebingungan yang besar. Dan karena kita tahu hal itu maka apa yang paling logis dan obyektiv untuk dilakukan adalah mempersiapkan diri kita sendiri untuk mendorong mereka yang tidak tahu, sebab jika setiap orang menjadi tahu maka angkatan ini akan berbeda nasibnya. Kita tahu bahwa kebingungan itu tidak akan terjadi jika kita semua percaya, dan hidup ini akan menjadi mudah. Setan itu ada, dan seperti Kristus mengatakan, kita harus mengenal Dia agar kita bisa mengenaliNya dan tahu kapan setan menipu kita. Jika tidak, kita akan menjadi mangsa yang empuk bagi setan.

Saudara-saudara, janganlah menolak Sabda yang datang kepada kita. Sebaliknya, marilah kita merenungkannya, dan menghargai apa yang diberikan Sabda itu kepada kita.

Marilah kita terus mengatasi kejatuhan itu...

Marilah kita terus berjalan didalam kepastian bahwa Allah adalah Awal dan Akhir, dan tak ada yang bisa mengalahkanNa.

Marilah kita mengenal Dia agar kita semakin mengasihiNya.


Amin