Wednesday, June 10, 2015

Pesan kepada Holy Love, 3 Mei 2015

Pesan kepada Holy Love, 3 Mei 2015
Public

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love
Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Adalah penting agar kamu menceritakan kejahatan ini - yaitu kejahatan perkawinan sejenis – yang akan disahkan oleh Mahkamah Agungmu. Persetujuan resmi itu akan menguatkan rencana setan untuk merusak moral negerimu dan selanjutnya ia akan memisahkannya dari Kehendak Allah. Beritakanlah hal ini dengan berani.”

Baca Ephesians 5: 6-11+

Sebagai anak-anak Terang dan Kebenaran, janganlah kamu disesatkan oleh mereka yang mengeluarkan kata-kata kosong, yang merupakan anak-anak ketidak-patuhan terhadap Allah serta Perintah-perintahNya dan yang akan memicu murka Allah. Sebaliknya, bertindaklah selalu didalam terang Kebenaran dengan menguji apa yang baik dan berkenan bagi Allah dan tidak ikut ambil bagian dalam kegelapan yang menentang Allah, dan bukalah semua itu kepada semua orang.

Jangan sampai ada yang menipu engkau dengan kalimat-kalimat kosong, sebab karena itulah murka Allah turun atas anak-anak ketidak-patuhan. Karena itu janganlah berhubungan dengan mereka, karena meskipun dahulu kamu berada didalam kegelapan, namun saat ini kamu menjadi terang Allah; berjalanlah sebagai anak-anak terang (karena buah dari terang didapatkan pada segala sesuatu yang baik dan benar dan sejati), dan berusahalah untuk belajar apa yang berkenan bagi Allah. Janganlah ikut ambil bagian dalam karya-karya kegelapan yang tak menghasilkan buah, tetapi bukalah hal itu kepada semua orang.

- Bacaan Kutipan Kitab Suci diminta oleh Maria, Tempat Perlindungan Holy Love

- Kitab Suci diambil dari the Ignatius Bible.
-Synopsis Kitab Suci diberikan oleh penasihat rohani.