Tuesday, June 16, 2015

Pesan Holy Love June 16, 2015

Pesan Holy Love June 16, 2015
Kepemimpinan yang sesat dan semua yang menentang Aku, hendaklah mereka dibawa didalam doa
“Aku adalah Yesusmu, yang menjelma.”
“Aku telah membuka pintu menuju Persekutuan Hati Kami disini melalui Misi ini. Ini adalah pintu masuk yang hingga kini masih belum terungkap, namun ia sangat berarti bagi saat-saat yang jahat sekarang ini. Didalam Persekutuan Hati Kami ini ada damai dan rasa aman yang dirindukan oleh setiap jiwa. Kunci menuju tempat suci Hati Kami adalah percaya. Jika kamu percaya, maka segala rahmat disediakan bagimu.”
“Aku tidak datang guna menolongmu untuk mengalahkan, tetapi untuk membagikan KemenanganKu denganmu. Karena itu Aku memberimu kelimpahan rahmat dan devosi melalui Pesan-pesan ini, tempat berdoa ini serta berbagai upaya untuk berdoa. Janganlah kamu hanya berdiri di pinggir untuk melihat, bahkan menghakimi. Tetapi ikut sertalah didalam KemenanganKu yang berakar didalam hati mereka yang percaya.”
“Kepemimpinan yang sesat dan semua yang menentang Aku, hendaklah mereka dibawa didalam doa. Jika kamu tidak melakukannya maka kamu mendorong perbuatannya yang jahat. Setiap doa pasti diperhitungkan.”
Read 1 John 4:6 +
Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan.

Scripture verses asked to be read by Jesus.