Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 30 Mei 2015

Pesan Holy Love 30 Mei 2015
Seringkali manusia berbuat dosa karena merasa bahwa itu adalah haknya
“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Sadarilah bahwa manusia berbuat dosa sering karena sebuah rasa hak yang menjadi miliknya. Mereka kehilangan rasa akan hak yang bukan menjadi milik mereka. Mereka melakukan tindakan aborsi karena mereka merasa berhak untuk memilih sebuah kehidupan baru itu boleh terus hidup atau harus mati. Mereka mendukung tindakan sodomi dan perkawinan sejenis karena mereka merasa bahwa itu adalah haknya untuk berbuat dosa dengan cara seperti itu.”
“Kebenaran didalam setiap jiwa menentukan haknya untuk memilih dan menerima Kehendak Allah baginya untuk saat itu. Meski begitu, tidak ada jiwa yang berhak untuk memperoleh rahmat. Setiap rahmat diberikan secara cuma-cuma dan secara berlimpah sebagai sebuah hadiah dari Allah.”
“Dengan menyadari hal ini, maka seharusnya, manusia memperhatikan pentingnya mengenali rahmat yang ada saat ini dan menanggapinya dengan sikap kerendahan hati.”
Read Ephesians 2:4-5 +
Synopsis:  Rahmat Allah kaya akan Kerahiman karena kasihNya yang sangat besar kepada kita.
“Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, yang dilimpahkan-Nya kepada kita, telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan-kesalahan kita--oleh kasih karunia kamu diselamatkan—“


Scripture verses asked to be read by Jesus.