Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 21 Mei 2015

Pesan Holy Love 21 Mei  2015

Kipas penampi yang memisahkan kebaikan dari kejahatan adalah Kebenaran

Bunda Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :Terpujilah Yesus.”

“Hari ini, anak-anak yang terkasih, sekali lagi aku mengundangmu untuk bekerja sama dengan Meterai Kearifan yang ditawarkan di tempat ini*. Jangan sampai kepentingan diri menguasai penalaran yang benar. Sebuah hati yang terbuka dan tulus adalah kunci bagi penalaran yang benar dan kearifan yang baik. Janganlah kamu terjatuh kedalam perangkap setan dengan berpikir bahwa Allah akan memberimu karunia ini atau karunia itu. Allah bertindak seturut KehendakNya.”

“Seringkali kami berbicara kepadamu tentang lantai pengirikan – yang digunakan untuk memisahkan biji gandum dari tangkainya. Hal ini menggambarkan proses pemisahan yang jelas antara yang baik dari yang jahat. Kipas penampi yang memisahkan kebaikan dari kejahatan adalah Kebenaran. Tak seorangpun bisa berbicara dengan orang yang tidak jujur yang menciptakan Kebenarannya sendiri, seperti halnya sekam tak bisa dijadikan sepotong roti.”

“Seringkali orang tidak menyadari bahwa dirinya hidup didalam kepalsuan, ketika mereka berusaha mengejar kepentingannya sendiri dan orang lain, bukan kepentingan Allah. Kipas penampi Kebenaran akhirnya akan memisahkan yang baik dari yang jahat. Holy Love adalah jalanmu untuk mengenali Kebenaran sebelum penghakimanmu yang terakhir. Mintalah hal itu.”

* Maranatha Spring and Shrine

Read 1 John 4:6 +

Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan.

+ Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.