Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 17 Maret 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 17 Maret 2015


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku ingin kamu menjalankan ajaran Kitab Injil Yesusku dengan sukacita. Jangan biarkan hal-hal duniawi ini menjauhkan kamu dari jalan kesucian. Dengan melalui contohmu, tunjukkanlah kepada dunia bahwa kamu tinggal didalam Allah. Janganlah berkecil hati. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku berada sangat dekat denganmu. Kamu hidup di sebuah saat kesulitan yang besar, tetapi janganlah kehilangan pengharapan. Jadilah sarana yang memimpin perdamaian dan sukacita bagi mereka yang tersesat. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepadaNya, yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupanmu. Ketika segalanya nampak sudah tidak ada harapannya lagi, maka Allah akan menghapus bersih air matamu. Penebusanmu sudah semakin dekat. Berlututlah didalam doa. Janganlah mundur. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu. Bawalah kasih akan kebenaran didalam hatimu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Besok akan lebih baik. Percayalah kepada Allah maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.