Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 31 Mei 2015

Pesan Holy Love 31 Mei 2015
Hari Raya Tritunggal Maha Kudus
Setan menguasai media massa, dunia hiburan, industri pakaian dan berbagai bentuk telekomunikasi

“Aku adalah Yesusmu, yang menjelma.”
“Teruslah mencari rahmat KerahimanKu. Seperti halnya terjadi badai di tempat ini kemarin yang membuang hawa panas dan kelembaban, maka KerahimanKu juga membuang segala sesuatu yang memisahkan jiwa dariKu. Aku rindu untuk menyatu dengan setiap hati. Aku ingin agar setiap hati merindukan penyatuan ini.”
“Dunia di sekitarmu penuh dengan segala macam daya tarik yang menyimpang – dimana sebagian besar kamu tidak menyadarinya sebagai hal yang menyesatkan. Inilah yang membuat pekerjaan setan semakin mudah, ketika dia menguasai media massa, dunia hiburan, industri pakaian dan berbagai bentuk telekomunikasi. Kamu harus belajar menyadari ketika kamu disesatkan dan pengaruh apa saja yang datang kepadamu – apakah itu baik atau jahat.”

“Segala sesuatu, bahkan pikiran yang sekilas saja, jika ia menghapus rasa damai didalam hatimu, itu bukanlah berasal dariKu, tetapi dari setan yang selalu berusaha menghancurkan rasa damaimu. Kamu tak bisa merubah sesuatu melalui rasa khawatir, tetapi melalui doa. Karena itu melalui doa carilah Kerahiman HatiKu. Aku mendengarkan.”