Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 22 Maret 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 22 Maret 2015


Anak-anak yang terkasih, kamu sangatlah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Bantulah aku. Aku datang dari Surga untuk memberikan kasihku kepadamu dan untuk mengatakan kepadamu bahwa sekarang ini adalah saat rahmat. Janganlah tetap tinggal didalam dosa. Kembalilah kepadaNya yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Bukalah hatimu terhadap Kristus. Percayalah kepadaNya maka akan besarlah imanmu. Kamu berasal dari Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku ingin memelihara kamu. Janganlah bertahan menolak. Dengarkanlah aku. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesulitan spirituil yang besar. Kamu akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia ini, tetapi janganlah takut. Kemenangan bagi orang-orang pilihan Allah telah dipersiapkan. Setelah segala penderitaan ini, umat manusia akan menemukan damai. Janganlah berjalan menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Saat ini aku mengirimkan hujan rahmat kepadamu. Dengan sukacita sambutlah dan jalanilah kehidupanmu menuju Firdaus, bagi apa kamu telah diciptakan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.