Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan pada 29 Mei 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan kepada Pedro Regis, 29 Mei 2015

Kita sedang berjalan menuju sebuah saat kebingungan spirituil

Anak-anak yang terkasih, biarlah dirimu dituntun oleh kasih Puteraku Yesus. Patuhlah kamu dan dengarkanlah suara Allah yang berbicara kepada hatimu. Kasih selalu berbuat kebaikan kepada semua orang. Kasih adalah lebih kuat dari pada dosa. Kasih bisa merubah hati yang paling keras sekalipun. Janganlah menjauh dari dosa. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena orang-orang telah menjauhi kasih sejati. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah mundur. Kita sedang berjalan menuju sebuah saat kebingungan spirituil. Hanya mereka yang tetap setia saja yang akan mampu menanggung beban salib mendatang. Dengarkanlah aku. Aku membutuhkan kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.