Tuesday, June 23, 2015

Pesan Luz de Maria, 1 Juni 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERSUCI
KEPADA
PUTERINYA YANG TERKASIH, LUZ DE MARÍA
1 Juni 2015

Puteriku yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Hatiku bersedia menerima semua anak-anakku, terutama mereka yang sungguh menyesal dan ingin membuang keinginan manusiawinya keitka hal itu bertentangan dengan
Kehendak Ilahi.

Kekasihku,

Kamu harus menjadi hamba-hamba dari Puteraku, dengan menggenapi dan hidup didalam  KehendakNya

Puteraku menjelaskan SabdaNya saat ini ketika umat manusia bertekuk lutut kepada setan serta segala sesuatu yang tidak pantas. Dosa tetap ada di hadapan manusia dan manusia memeluknya tanpa merasa ragu.

Dari saat ke saat Puteraku selalu ditentang dan Karunia Kehidupan dilecehkan oleh umat manusia. Setan ingin menghapuskan manusia dari muka bumi terutama mereka yang tak berdosa. Setan membenci keadaan tak berdosa, dan manusia menyenangkan setan.

Dosa semakin meluas tanpa batas, tanpa mengenal kelas sosial, ia merasuki umat manusia seperti modernisme sr didalam masyarakat, dan ia merubah angkatan ini menjadi angkatan yang lebih buruk dari pada Sodom dan Gomorah.

Aku memperingatkan kamu dengan kasihku, dengan melalui perkataanku, agar kamu menyelamatkan jiwa-jiwa. Dia yang ingin berbeda dari kecenderungan dunia ini haruslah berusaha keras untuk berjalan melawan arus dan dengan kalimat-kalimat yang menuntunnya yang bukan sekedar kata-kata, melainkan juga dengan kesaksian hidup.

Berita-berita yang kau dengarlah tidaklah menggembirakan. Namun ada berapa orang yang percaya akan apa yang sedang terjadi di negeri-negeri lain? Siapakah yang percaya bahwa anak-anakku sednag dianiaya, bukan saja karena iman mereka, tetapi juga karena warna kulit mereka. dan hal ini tidak terbatas hanya pada tingkat negara Amerika. Ia akan berkembang ke seluruh dunia pada saat ketika antikris itu datang untuk memerintah umat manusia yang tersesat dan mengambil alih kekuasaan yang gtelah dipersiapkan baginya sejak dahulu kala.

Puteraku tidak akan pernah melupakan kamu. Dia terus melindungi kamu di hadapan mereka, yaitu orang-orang yang karena takut, lalu berkhianat, saat ini dan kemudian berkhianat terhadap iman dengan cara yang masiv. Orang-orang ini akan mengkhianati kamu seperti Puteraku dikhianati.

Penganiayaan akan banyak terjadi, namun aku akan memberimu kekuatan. Janganlah meninggalkan salib. Janganlah malu karenanya. Aku telah banyak memperingatkan kamu. Betapa mereka memperolokkan perkataanku sebagai seorang Ibu, yang tidak menginginkan jika anak-anaknya tersesat.

Anak-anak terkasih, tanah akan terus berguncang dan setiap orang akan menderita karena murka alam ini. Penemuan manusia mengenai lempeng-lempeng besar di bumi akan semakin banyak. Beberapa yang tidak mereka ketahui akan muncul, dengan beberapa lempengan masih berada di dasar laut, yang akan segera muncul di hadapan anak-anakku.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


Misteri-misteri akan diungkapkan agar kamu semakin beriman dan mengasihi sesama.

Lihatlah ke atas, ketika matahari berubah warna, dan ia nampak berbeda. Ketika kamu tidak ingin menyaksikan bulan yang meredup, ketika air diserap oleh isi perut bumi, maka berhentilah kamu dan bertobatlah. Karena itulah saat yang diwartakan oleh Ibu ini telah ada di hadapanmu.

Anak-anakku,

Doa. Doa sangatlah diperlukan...

Datanglah untuk menerima Puteraku didalam Ekaristi, sembahlah Dia didalam Sakramen Yang Maha Kudus di altar, bersilihlah demi mereka yang menentang Dia, janganlah lupa bahwa kamu, anak-anakku, memiliki kewajiban untuk menjalankan isi Kitab Suci dan memahaminya secara lebih mendalam.


Kamu harus berubah dan tidak memeluk aliran modernisme yang bisa menuntun manusia menuju kejatuhan didalam dosa dan mendekatkan manusia kepada neraka.

Aku, sebagai Ibu dari umat manusia, memanggilmu untuk hidup didalam ajaran Kitab Suci, memahami dan melaksanakan Perintah-perintah Allah, mengasihi Allah lebih dari segala sesuatu yang lain, dan mengasihi tetanggamuspt dirimu sendiri.


Doa saat ini harus disertai dengan pengetahuan dan pelaksanaan dari pengetahuan itu sehingga kamu akan bisa mengalahkan godaan dan pemangsa iman.

Tetaplah kamu waspada agar mereka tidak meracuni kamu karena hal ini akan mempercepat penderitaan tubuh. Ketika ilmu pengetahuan semakin maju demi kebaikan, ada ilmu pengetahuan lain yang berusaha untuk memusnahkan sebagian besar dari anak-anakku.

Kekasihku, saat ini mereka yang menjadikan uang sebagai allah mereka, tak akan bisa bertahan menghadapi jatuhnya berhala-berhala mereka dan keputus-asaan akan menguasai mereka. Kamu, carilah perlindungan dariku. Janganlah lupa berdoa rosario, selaraskan hidupmu dengan Kehendak Ilahi, setiap saat mendekatlah kepada Tritunggal Kudus. Perlindungan Ilahi tetap ada di hadapanmu, namun Puteraku tak bisa menemukan hati yang lemah lembut.

Puteraku adalah Kasih, Kerahiman dan Keselamatan. Berjalanlah menuju tujuanmu yang benar dan genapilah tujuan hidup bagi apa kamu diciptakan. Selaras dengan Kehendak Ilahi.

Setiap langkah hendaklah dilakukan didalam Iman, kasih, tujuan yang jelas, pengharapan dan ketetapan hati.

Jauhkanlah anak-anakmu dari televisi, yang kini menjadi raksasa di rumah-rumah untuk mencuri anak-anak yang tak berdosa dan ia akan menyelesaikan misinya ketika rasa tertarik yang besar kepada dunia ini telah berhasil menguasai dan mengambil alih keinginan anak-anak itu serta menuntun mereka agar menyangkal Puteraku.

Janganlah kamu lengah. Setan menghadirkan dirinya pada apa yang kau kira paling aman.
Setan itu cerdik. Dan manusia ikut berjalan di belakang orang lain tanpa berhenti.

Di negara-negara besar, didalam dan di sekitar ibukota mereka, sangatlah tercemar. Penyakit-penyakit karena setan tak pernah berhenti. Ia semakin mendapatkan banyak pengikut. Moralitas tidak lagi bisa dipertahankan. Saat ini pria berpakaian wanita dan wanita berpakaian pria. Apakah kamu buta hingga kamu menyangkal kenyataan ini?

Berdoalah, kekasihku, bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita didalam hati dan anggota-anggotanya.
Berdoalah, kekasihku, karena freemasoneria akan membawa perpecahan kedalam Gereja Puteraku.
Berdoalah, anak-anakku, bagi Jepang. Ia akan teurs menyebarkan penderitaan melalui energi atom, yang merupakan siksaan bagi manusia.
Berdoalah, anak-anakku, gunung-gunung berapi akan mendatangkan malapetaka.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kehidupan kekal menantikan kamu. Janganlah kamu kehilangan keselamatanmu karena dosa. Masuklah kedalam Jalan Puteraku, jadilah gema dari Kehendak Puteraku hingga kehidupanmu menuntun kamu untuk bekerja dan bertindak didalam Kehendak Puteraku. 

Bersiaplah, anak-anak kecil. Janganlah tidur sementara setan bekerja.

Aku memberkati kamu. Aku menyatukan kamu kedalam Hati Kudus Puteraku pada bulan ini, ketika kamu harus mendekatiNya, sebagai Sumber Kerahiman, dengan adorasi yang khusus.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara/saudari,

Bunda kita semakin dekat dengan Puteranya...

Bulan ini dia memanggil kita untuk menjadi makhluk pendoa dan pekerja pelaksana. Kita harus menjadi saksi-saksi doa, sebagai pewarta Sabda Ilahi.

Marilah kita ingat akan Sabda Kristus kepada Sr.Faustina:

(Jiwa-jiwa yang percaya akan KerahimanKu tak akan musnah, karena seluruh kehidupannya adalah milikKu. Jiwa yang paling berbahagia adalah yang percaya akan KerahimanKu, karena Aku sendirilah yang akan memelihara dia.”)

Bunda kita membawa kita kepada persekutuan dengan Tuhan kita Yesus Kristus pada saat umat manusia tunduk kepada dosa dan menjauhi Keselamatan Kekal.

Marilah kita terus waspada. Semoga setan tidak mendapati kita dalam keadaan tertidur. Marilah kita selalu berjaga dan menyadari betapa gawatnya saat-saat ini. Memang benar bahwa alam ini memberontak terhadap setiap zaman, namun belum pernah sebesar saat ini, dimana kekacauan alam itu telah merebut umat manusia.

Bunda kita memanggil kita untuk bertobat saat ini. Janganlah kita menunggu tanda lainnya lagi. Setiap saat tanda-tanda itu semakin banyak saja. Dosa telah mampu membangunkan alam ini. Marilah kita mewartakan kepada dunia, betapa kacau dan gawatnya musim-musim yang berlangsung sekarang.

Marilah kita berseru dan memohon kepada Hati Kudus Yesus demi mereka yang tidak mau bertobat, agar mereka bersedia mendekati dan menjalani Kehendak Ilahi, sehingga kita bisa berjalan didalam satu Hati itu menuju Keselamatan, untuk kemudian merasakan ‘Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru.’

Amin