Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 25 Mei 2015

Pesan Holy Love 25 Mei 2015

Tak ada wilayah abu-abu dari pertentangan – aborsi adalah dosa
Memorial Day in the USA
Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :”Terpujilah Yesus.”
“Hari ini negeirmu memperingati orang-orang yang telah meninggal untuk membela kebebasan. Hal ini dianjurkan. Namun siapakah yang masih mengingat sekian banyak jiwa-jiwa tak berdosa yang mati didalam rahim melalui dosa aborsi? Merekapun mati untuk merebut kebebasan – kebebasan untuk dilahirkan. Ini bukanlah pandangan yang konservativ, namun Kebenaran.”
“Adalah sebuah kesalahan untuk membagi berbagai opini kedalam kategori konservativ ataupun liberal. Yang ada hanyalah Kebenaran atau ketidak-benaran. Tak ada diantaranya, tak ada wilayah abu-abu dari pertentangan. Dalam hal aborsi, ia adalah sebuah dosa. Aborsi adalah buah yang buruk dari kekuasaan dan merupakan kompromi terhadap Kebenaran.”
“Karena itu ketika kamu, sebagai sebuah bangsa, memperingati para pahlawan yang gugur dalam medan perang, maka Aku mengundangmu juga untuk merenungkan perbedaan dari begitu banyaknya jiwa yang direbut dari dalam rahim, dengan jiwa-jiwa yang kau peringati saat ini secara nasional. Jiwa-jiwa kecil itu adalah para pahlawan juga. Mereka itu bisa menguatkan negerimu yang mengalami kelemahan saat ini, dan mempertahankan negerimu untuk kembali kepada Kebenaran. Mereka itu bisa ikut berperan serta didalam ilmu pengetahuan, politik, kepemimpinan Gereja dan banyak lagi lainnya. Kamu tak akan pernah menyadari perbedaan ini dalam kehidupan. Mendukung kesesatan akan sampai kepada kesesatan yang besar lagi. Kelemahan akan membangun kelemahan lainnya.”
Read 2 Timothy 1:13-14 +
Synopsis:  Dorongan bagi semua pemimpin agar mereka mengikuti contoh dari ajaran Yesus Kristus – ajaran Kasih Suci dan Kasih Ilahi – dan menjaga kekayaan deposit iman ini dengan pertolongan Roh Kudus.
Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.


+ Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.