Saturday, June 27, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 16 Juni 2015

4154- Pesan Bunda Maria tanggal 16 Juni 2015
Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh dengan kesulitan besar, dan salib akan terasa berat bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran.


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku ada di sampingmu. Pada saat-saat sukacita dan penderitaan, aku berjalan bersamamu. Janganlah takut. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Percayalah kepadaNya maka kamu akan berbahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar, dan salib itu teras aberat bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Janganlah mundur. Ganjaranmu ada di Surga. Berikanlah yang terbaik dari dirimu dan Allah akan memberimu ganjaran berlimpah. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan bebricara kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.