Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 25 April 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 25 April 2015


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang bersedih, dan aku menderita karena penderitaanmu. Berlututlah didalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menaggung beban pencobaan mendatang. Apapun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari Yesus. Dia adalah segalanya bagimu  tanpa Dia maka kamu tidak ada artinya apa-apa dan tak bisa berbuat apa-apa. Aku datang dari Surga untuk menolongmu. Patuhlah kamu dan dengarkanlah aku. Jika kamu sampai terjatuh, carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Umat manusia akan meminum dari piala penderitaan yang pahit dan anak-anakku yang malang akan menangis dan meratap. Dosa menarikmu menjauhi Allah dan kamu berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Kembalilah segera. Allahku mengasihi kamu  menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah kamu menolak. Kemenanganmu ada didalam Allah. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.