Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 13 Mei 2015

Pesan Holy Love 13 Mei 2015
Pesta Bunda Fatima

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima.
Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, ketika aku menampakkan diri kepada anak-anak di Fatima beberapa dekade yang lalu, dunia dalam keadaan krisis, terlibat dalam sebuah perang dunia. Hari ini, hal itu tidaklah berbeda. Dunia ditelan lagi oleh sebuah konflik berskala global. Ia merupakan perang antara kebaikan melawan kejahatan; dan ia berlangsung didalam hati.”

“Memang sungguh sulit untuk memerangi musuh yang tersembunyi, atau seringkali dalam keadaan tersamar. Lebih dahulu kamu harus mengenali musuh itu. Kemudian kamu terlibat dalam peperangan. Namun saat ini, musuh sedang bertenpur untuk merebut setiap jiwa di dunia, dan dia memperoleh tempat berpijak melalui rasa cinta diri yang salah dari manusia. Berbagai senjata yang diberikan Surga kepadamu, Holy Love dan Rosario Kudus, tidak diakui sebagai sarana yang layak atau diperlukan dalam sebuah pertempuran yang tersembunyi didalam hati.”

“Hari ini aku datang kepadamu, anak-anak yang terkasih, memintamu untuk tidak merahasiakan adanya pertempuran ini ataupun senjata-senjata bagi pertempuran ini. Tolonglah aku untuk menyatakan Terang Kebenaran kepada segala bangsa dan semua orang.”

“Senjata setan adalah kegelapan – tindakan-tindakan tersembunyi yang dilakukan secara diam-diam. Kita harus menghadapi secara terbuka pertemuran siluman ini. Bawalah rosario bersamamu agar musuh mengetahui bahwa kamu adalah milikku. Daraskanlah doa rosario sebanyak mungkin sepanjang hari, meski kamu hanya memiliki waktu untuk mendaraskan beberapa doa saja. Setiap doa selalu diperhitungkan.”


“Jalankanlah karunia Pesan-pesan yang diberikan disini didalam Holy Love. Jangan sampai tidak adanya pengakuan resmi membuatmu tidak bersemangat. Pesan-pesan Fatima dimaksudkan untuk menyelamatkan kehidupan dan mencegah terjadinya perang berikutnya, namun tidak adanya pengakuan resmi itu mengabaikan upaya Surga. Jangan sampai hal yang sama terjadi disini. Percayalah dan berbuatlah seturut apa yang telah kukatakan kepadamu hari ini.”