Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 17 Mei 2015

Pesan Holy Love 17 Mei 2015
Public

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Ini adalah pesanKu kepada seluruh umat manusia hari ini. Dengarkanlah dan ikutilah. Kamu tak bisa membiarkan kejahatan terjadi dibawah kedok kepatuhan kepada penguasa dan mengharapkan Aku untuk tidak menyalahkan perbuatanmu, karena setiap perbuatan, perkataan atau pikiran, akan memperlihatkan kebaikan ataupun kejahatan. Kepatuhan, sebagaimana kebijaksaan yang lain, haruslah demi kebaikan yang lebih besar, yaitu keselamatan mereka yang dipengaruhinya.”

“Sebuah keburukan tak bisa menghasilan buah kebaikan. Buah-buah dari Roh mendukung penyerahan diri yang sejati kepada Kehendak BapaKu. Buah-buah ini serta perbuatan yang dihasilkannya, akan membangun Tubuh Kristus, bukan menghancurkanNya. Karena itu setiap tindakan yang kau lakukan demi kepatuhan janganlah diselubungi dengan ketertutupan dan bersifat mendua. Janganlah kamu bekerja sama dengan roh-roh yang percaya secara keliru bahwa kepatuhan akan mengijinkan perbuatan salah. Kebijaksanaan tak akan pernah mengijinkan sebuah kejahatan untuk terjadi, tetapi selalu mendukung Kebenaran.” 

Read 1 Timothy 2:1-4+

Synopsis: Berdoalah bagi semua pemimpin yang berkuasa agar mereka menjalani sebuah kehidupan kesalehan dan terhormat, yang selaras dengan integritas dan Kebenaran.

Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

Read 1 Peter 1:13-16+

Synopsis: Sebagai anak-anak yang patuh akan Allah, bersikaplah bijaksana dan sadarilah bahwa kesucianmu berasal dari rahmat yang dibawa kepadamu didalam pewahyuan Yesus Kristus. Sebagai anak-anak yang patuh, janganlah bertingkah laku seperti tindakanmu yang berdosa pada masa yang lalu, tetapi hendkalah sesuai dengan Dia yang memanggilmu kepada kesucian melalui sikapmu. Karena ada tertulis :
“Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.”

Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus. Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu, tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis: “Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.”