Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 9 Mei 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 9 Mei 2015
Penganiayaan besar itu semakin dekat dan sakitnya akan terasa berat bagi pria dan wanita yang beriman

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Puteraku Yesus. Dalam Dialah ada kemenanganmu. Serahkanlah kepadaNya segala kekhawatiranmu dan Dia akan mengurusi dirimu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Janganlah mundur dari segala kesulitanmu. Jika kamu merasakan beban salib, janganlah putus asa. Aku adalah Ibumu dan aku berjalan bersamamu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Carilah kekuatan didalam doa, dengan mendengarkan dan menjalankan Kitab Injil Yesus Kristus serta dari Ekaristi. Saat-saat yang sulit akan terjadi bagi umat manusia. Penganiayaan besar itu semakin dekat dan sakitnya akan terasa berat bagi pria dan wanita yang beriman. Kamu berasal dari Allah dan tak ada yang perlu kau takutkan. Setelah kesesakan besar itu akan datanglah kepadamu sebuah zaman damai yang baru. Berbahagialah, karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.