Friday, June 12, 2015

Pesan Holy Love, 12 Juni 2015

Pesan Holy Love, 12 Juni 2015
Pesta Hati Yesus Yang Maha Kudus


Pesan-pesan ini hanya menimbulkan perpecahan oleh karena ulah mereka yang melakukan pengecualian terhadap Kebenaran

“Aku adalah Yesusmu, yang menjelma.”
“Aku berkata kepadamu bahwa HatiKu adalah sebuah bara yang berkobar dengan Kasih Ilahi. Betapa Aku sangat rindu untuk menyebarkan Kobaran ini ke seluruh dunia. Api Kasih didalam HatiKu terus menerus disiram padam oleh sikap setengah-setengah dari jiwa-jiwa, dan oleh jiwa-jiwa yang ikut serta dalam perintah kasih dari dunia ini, yaitu untuk mengasihi diri sendiri lebih tinggi dari pada kasih kepada Allah dan tetangga. Perintah dari dunia ini menentang Holy Love dan menghalangi Aku untuk memancarkan Kobaran Kasih IlahiKu kepada jiwa-jiwa.”
“Kepentingan diri yang kacau inilah yang menimbulkan gangguan di dunia dan membawa menuju pencarian materi dan kejahatan. Jiwa-jiwa tidak mampu memilih antara yang baik dari yang salah. Kesesatan sudah berada pada tingkatan yang tertinggi saat ini dan sebagian besar manusia tidak menyadarinya.”

“Pesan-pesan ini hanya menimbulkan perpecahan oleh karena ulah mereka yang melakukan pengecualian terhadap Kebenaran. Namun Aku adalah Kebenaran. Aku datang untuk menawarkan kepadamu Api Kasih Ilahi – yaitu Pelukan HatiKu melalui Kebenaran. Janganahn kamu berlama-lama dalam menanggapinya.”