Monday, June 15, 2015

TENTANG ANTICHRIST



TENTANG ANTICHRIST
Luz de Maria

BEBERAPA KUTIPAN
NUBUATAN DAN PEWAHYUAN YANG DIBERIKAN KEPADA LUZ DE MARIA

Perawan Maria Terberkati
17 Mei 2015
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Kehendak Puteraku ternyata tidak digenapi dalam dirimu. Dunia yang tak terkendali ini membawa sebuah tanggung jawab yang besar bagi umat manusia, yang telah terperangkap didalam dosa dan menuntun manusia kepada antikris dan para pengikutnya.

Tuhan Yesus Kristus
6 Mei 2015
Aku ingin agar anak-anak selalu terjaga dan penuh kewaspadaan, anak-anak yang tahu tingkah laku setan untuk membuat mereka menjadi mangsa bagi antikris yang telah mulai bertindak ditengah-tengahmu. [Maitreya]

Perawan Maria Terberkati
21 Maret 2015
Antikris sedang melaksanakan rencana-rencananya ditengah umat manusia yang tertidur ini, yang tidak mau mematuhi panggilan-panggilanku dan karena itu mereka tidak bisa menyadari adanya dia yang menampilkan dirinya dengan kedok penipuannya, dengan persekongkolan palsu dan transaksi-transaksi bersyarat serta tak bermoral. Pada saat dia memegang kekuasaan di tangannya, dia akan bertindak melawan umat dari Puteraku.

Tuhan Yesus Kristus
9 Maret 2015
“Kekasih, janganlah tertidur. Aku berjalan mendekatimu. Aku segera tiba. Janganlah tidur karena musuh semakin cerdik dan pintar dari pada kamu, dan utusannya yang besar sudah ada di hadapan umat manusia, dan dengan karismanya yang besar dia berusaha merubah orang-orang yang kurang waspada untuk menjadi para pengagumnya.
Karena tidak adanya pengetahuan dan karena tidak percaya akan pewahyuan-pewahyuan dari IbuKu maka umat manusia tidak bisa mengenali bahwa antikris memiliki posisi politik yang tinggi, dan dari tempat itu dia akan mengendalikan penganiayaan terbesar terhadap anak-anakKu.”
Tuhan Yesus Kristus
3 Maret 2015
“Bangunlah! Antikris bangkit ditengah hiruk pikuk sehingga kamu tidak akan bisa melihatnya.”
Tuhan Yesus Kristus
26 Februari 2015
“Si penindas besar terhadap umat manusia itu bangkit secara diam-diam dan pada saat yang sama dia membuat dirinya dikenal. Lihatlah baik-baik, amatilah kegiatan-kegiatan politiknya, dan dari situ muncullah deraan yang besar terhadap umatKu.”

Perawan Maria Terberkati
02.23.2015
“Dari sebuah negeri kecil yang tak diperhitungkan, dia yang akan memimpin dan memanipulasi kekuatan-kekuatan besar akan muncul. Inilah cara setan bekerja:secara diam-diam, agar tidak diketahui, karena pada yang kecil tidaklah diduga akan bisa muncul sebuah ancaman, dari sesuatu yang tidak terpikirkan, hingga tak ada waktu untuk berpikir dan mengambil kesimpulan.”

Perawan Maria Terberkati
02.10.2015
“Manusia akan mengabaikan iman yang benar untuk memeluk ideologi-ideologi atau praktek-praktek yang akan menuntun mereka kepada setan dengan cara mengendalikan pikiran mereka dengan kepalsuan, dan setan akan menuntun manusia kepada sebuah jalan beragama yang unik seperti yang diinginkan oleh para pengikut antikris yang kejam.”

Tuhan Yesus Kristus
02.08.2015
“Manusia, yang tidak mematuhi HukumKu, mengikuti orang-orang lain dan mengesampingkan Aku. Bertindak dengan kesombongan dan kemarahan, mencemooh panggilan-panggilanKu, menjauh dariKu dan tunduk menyerah kepada tangan-tangan setan untuk menjadi bagian dari manusia pembohong : antikris.”

Perawan Maria Terberkati
02.03.2015
“Kamu boleh merasa yakin bahwa angkatan ini, bukan yang lain, telah terjatuh kedalam tangan-tangan setan, yang sedang mempersiapkan jalan bagi musuh terbesar dari umat Puteraku: antikris.”

Perawan Maria Terberkati
01.31.2015
“Dia yang berbohong dan akan menipu umat manusia, dipersiapkan untuk memperkenal-kan dirinya di seluruh dunia. Dia telah melibatkan dirinya didalam berbagai kegiatan politik, penyediaan bahan makanan, obat-obatan, persenjataan, pendidikan dan didalam lingkungan-lingkungan keagamaan. Dia mengatur perkembangan tehnologi dan  sumber-sumber daya lainnya. Pada saat ini, segala sesuatu yang bergerak, selalu diarahkan untuk menyuplai kebutuhan para pengikut antikris dan demi kekuasaan-kekuasaan yang lebih besar lagi. Dia akan bisa membingungkan terutama orang-orang yang mengaku beriman kepada Puteraku.
Makhluk kejam itu akan membingungkan para teolog dan umat beriman akan terjatuh dan diperbudak olehnya.... jika kamu tidak setia dan menerima informasi yang benar mengenai Kehendak Ilahi, yang kami ajarkan kepadamu di seluruh Panggilan-panggilan ini.”

Tuhan Yesus Kristus
24 Januari 2015
“Apa yang mengancam umat manusia bukan hanya bahan radioaktiv, yang merupakan belalai besar dari antikris, tetapi juga segala sesuatu yang digunakan oleh pemerintah-pemerintah untuk merenggut kehidupan dari anak-anak. Bukan saja radioaktivitas yang menjadi sebuah ancaman, tetapi juga segala sesuatu yang diciptakan didalam labora-torium dengan tujuan untuk memusnahkan sebagian besar umat manusia yang menghuni bumi ini.”

Perawan Maria Terberkati
14 Januari 2015
“Belalai-belalai dari antikris bergerak cepat di hadapan sikap diam dari anak-anak Puteraku, anak-anak yang tidak patuh serta bersikap acuh akan datangnya berbagai peristiwa saat ini. Belalai-belalai antikris hanya bergerak ke satu arah saja, dengan melalui kemarahan dan kekerasan hati, dengan mendorong manusia untuk membunuh sesama-nya. Dengan cara seperti ini, maka sejak lama, bumi telah mendapati dirinya tertutup oleh darah anak-anak tak berdosa, dan tak ada angkatan lain yang berbuat seperti angkatan sekarang ini.”
Belalai-belalai antikris itu hanya bergerak ke satu arah dengan menyebarkan teror di hadapan wajah bumi ini. Tetapi kamu, anak-anakku, yakinlah bahwa mereka hanya bisa menghancurkan tubuh, tetapi tak pernah bisa menghancurkan jiwa yang merupakan harta milik Puteraku.”

Tuhan Yesus Kristus
4 Januari 2015
“Bangunlah dari tidurmu dan dari sikap acuh yang begitu besar itu, dengan apa kamu menyelimuti dirimu untuk mendapatkan penghiburan...!
Ternyata kamu menemukan pengharapan yang lebih besar didalam kubur yang memutih dari pada didalam SabdaKu. Sikap acuh adalah ibu dari kemunduran dan buah dari sikap munafik yang tidak mau mengasihi Aku dan menipu umatKu untuk mengarahkan mereka kepada antikris.”

Tuhan Yesus Kristus
22 Oktober 2014
“Jangan biarkan dirimu ditipu, tak ada tempat di planet ini dimana keadaan ekonomi sangat kuat. Eratkanlah ikat pinggangmu dan percayalah kepada-Ku. Janganlah bersikap seperti orang Parisi yang berkata bahwa dirinya mengasihi Aku dan pada saat yang tragis mereka mengeluh dan mengesampingkan Panggilan-panggilanKu. Mereka hanya memper-hatikan saat-saat penderitaan namun tidak mau bertobat dan berjuang melawan allah-allah palsu, dalam hal ini yaitu uang. Semua ini, anak-anak, adalah sebagai persiapan bagi kedatangan antikris. Dia akan menipu orang-orang dan akan mengendalikan pikiran manusia dengan kekuasaan yang besar, dan mereka yang tidak menjalankan KehendakKu akan tunduk kepada kuasanya dan mereka akan mendukung antikris, yang akan merebut kekuasaan dari seluruh umat manusia.”

Perawan Maria Terberkati
13 Oktober 2014
“Segera antikris akan memperkenalkan dirinya, namun sebelum hal ini terjadi, seluruh belalainya akan bekerja-sama melawan manusia.”

Tuhan Yesus Kristus
8 Oktober 2014
“Ini adalah saat-saat yang kejam, saat-saat penganiayaan bagi GerejaKu, menjelang saat dimana mereka akan menghadapi perbuatannya sendiri, saat-saat ketika antikris merebut kekuasaan di tangannya dengan membeli orang-orang yang berkuasa atas umatKu, dengan melalui kekuasaan duniawi, agar mereka segera meninggalkan Aku.”

Perawan Maria Terberkati
21 September 2014
“Berdoalah dan bersiaplah memberikan kesaksian akan kasih Puteraku, dimana Dia ingin kasih itu diperlihatkan melalui kasih kebapaan, memperingatkan semua orang akan belalai-belalai besar dari antikris yang sudah berada di hadapan umat manusia. Betapa antikris itu akan segera menjadi tokoh yang terkenal... Namun sebelum hal ini terjadi, umat dari Puteraku sudah menderita karena belalai-belalai dari antikris. Salah satu dari belalai itu adalah komunisme, yang laksana sebuah cambuk besar secara diam-diam telah melecut, dan ia telah membentuk belalai-belalai dengan menggunakan negara-negara kecil, dengan cara membantu dan mencukupi kebutuhan negara-negara itu dan dengan demikian merasukinya secara diam-diam.
Kekuasaan ini, yang mencengkeram pikiran manusia, yang mencela keinginan manusia, keadaan dan perbuatan manusia, telah menipu anak-anakku dan ia akan menguasai sebagian besar orang dengan mendorong mereka untuk memperbudak diri mereka sendiri didalam roh, sehingga mereka akan berkata ‘tidak’ kepada Puteraku, dan mereka tunduk kepada kuasa serta dominasi ajaran komunisme yang dituntun oleh setan.”
Setan telah mengambil bentuk bagi dirinya :
… berbentuk energi nuklir,
… berbentuk komunisme,
… berbentuk berbagai makanan, yang meracuni tubuh, yang merupakan Bait bagi Roh Kudus.
 … berbentuk ilmu pengetahuan yang dipergunakan secara salah dan dalam bentuk energi nuklir (ingat akan bencana Fukushima)

Tuhan Yesus Kristus
8 September 2014
“Anak-anak, umatKu dikelilingi oleh berbagai macam kejahatan, yang telah merasuki umatKu, dan mereka ingin mendapatkan jarahan yang besar untuk memperbanyak sekte-sekte yang berperang melawan Rancangan-rancanganKu. Masoneria, Iluminati, komunisme, dan tehnologi-tehnologi canggih, semuanya melayani setan. Semua itu menghalangi Rancangan-rancanganKu dengan cara yang disembunyikan oleh mereka yang mengkhianati Aku, yang mencari persetujuan dan kepuasan dari manusia. Keinginannya benar-benar diarahkan untuk melayani musuh umatKu, yaitu antikris.”
GerejaKu adalah kamu semua, kepada siapa Aku sedang berbicara saat ini... organisasi-organisasi setan (Freemason) bersembunyi didalam GerejaKu untuk mendirikan pemerintahan antikris.”

Perawan Maria Terberkati
17 Agustus 2014
“Bersiaplah, antikris saat ini akan memperlihatkan diri di muka umum dan dia akan mengejutkan orang-orang yang menyangkal kenyatan ini. Dengan ditipu dan dibuat bingung oleh keajaiban-keajaiban palsu, hal itu akan menarik banyak sekali pengikut. Kasihilah, sebab jika tidak, kamu akan mudah menjadi mangsa dari setan yang menemukan tanah subur dalam dirimu.”

Tuhan Yesus Kristus
3 Agustus 2014
“Si pemeriksa dari umatKu mempersiapkan kehadirannya di hadapan umat manusia.”

Perawan Maria Terberkati
9 Juli 2014
“Tetaplah berjaga, anak-anakku, karena kekuatan-kekuatan yang menyertai antikris akan bertempur dengan keji melawan anak-anakku.”

Tuhan Yesus Kristus
7 Juli 2014
“Anak-anak, tidak adanya iman dalam diri manusia telah melukai Aku, karena hal ini akan mempercepat kehadiran dia, yaitu antikris, yang akan menganiaya GerejaKu, dan tanpa mereka sadari antikris akan menjadikan umatKu yang setia semakin suci, demikian janji pengharapan dari antikris.”

Perawan Maria Terberkati
30 Mei 2014
“Banyak sekali kegiatan yang terjadi di hadapanmu dimana kamu tidak bisa mengenalinya. Karena tidak adanya perhatian darimu maka kamu akan tetap memandang kearah gerakan gelombang di permukaan, namun kamu tidak bisa melihat bagian yang lebih dalam. Saat ini sangatlah penting, organisasi-organisasi yang akan melayani antikris akan memanfaatkan situasi yang ada dan secara diam-diam mereka terus membawa kematian bagi setiap orang yang menjadi milikKu, yang tidak bertindak apa-apa, karena mereka menjadi buta, bisu dan tuli terhadap apa yang bersifat duniawi.”

Perawan Maria Terberkati
6 Mei 2014
“Anak-anak, kamu telah menegakkan sebuah kekuasaan jahat di dunia dengan mempertahankan apa yang diperlukan oleh antikris, agar dia bisa terus menabur kejahatan dimana-mana. Dia menggerogoti umatKu dengan berbagai tipuan. Dengan menjadi orang yang paling sesat dia terus bertindak tanpa diketahui orang banyak hingga akhirnya dia akan terlihat. Saat ini, dia melaksanakan rencana-rencananya melawan umat manusia. Laksana angin yang bertiup kearah orang yang baik maupun yang jahat, kearah perbuatan yang benar maupun yang salah, maka antikris juga akan menguasai mereka yang secara sadar berbuat dan tercebur didalam dosa.”
“Kekasih, saatnya telah tiba ketika ego manusia begitu besarnya hingga dia tidak berpikir tentang saudara-saudaranya, namun hanya berpikir tentang dirinya sendiri saja, tentang kesenangannya sendiri. Mereka akan ditolak oleh BapaKu jika mereka tidak bertobat sebelum mereka dipanggil.”
“Janganlah kamu bersikap diam saja di hadapan berbagai peristiwa dan tanda-tanda dari angkatan ini. Antikris akan datang untuk mengkhianati umat Puteraku dengan kekuasaan duniawi yang besar yang telah diperolehnya tanpa disadari oleh manusia. Tindakan kompromi antar negara-negara yang bermusuhan hanyalah sebuah tipuan besar.”
“Antikris telah muncul dan bertindak dari dunia ini, dari antara manusia, dari kekuasaan-kekuasaan duniawi dan politik dan hal itu sangatlah kuat. Dia akan menguasai para religius dan para politisi.”

Tuhan Yesus Kristus
27 Maret 2014
“KeadilanKu akan melindungi umatKu dan ia akan membebaskan mereka dari tangan penindas keji itu: antikris serta pasukannya, dimana tangan IbuKu akan menghancurkan mereka melalui Kemurniannya.”

Perawan Maria Terberkati
5 Maret 2014
“Janganlah mengharapkan kehadiran antikris di hadapanmu, lihatlah kepada perbuatan-perbuatannya dan segala tindakannya ditengah-tengahmu, terutama melalui tangannya yang kuat, yaitu komunisme. Ilmu pengetahuan yang diterapkan secara salah dan tak bertanggung-jawab oleh para ilmuwan, dimana mereka menciptakan senjata-senjata penghancur massal, akan menjadi algojo melalui siapa ada jutaan anak-anakku akan mati.”

Perawan Maria Terberkati
2 Februari 2014
“Siksaan terbesar bagi manusia adalah energi nuklir dan dengan hal itu ia menghinakan karunia kehidupan. Dari situ seluruh pembawa kekuatan jahat dari antikris dilepaskan.”

Tuhan Yesus Kristus
27 Desember 2013
“KekasihKu, pada saat yang sedang tiba kepadamu ini, kamu akan melihat kekuatan-kekuatan yang dilepaskan di hadapanmu, kekuatan yang telah dipersiapkan oleh seluruh struktur sosial, politik, ekonomi dan spirituil, dari nabi palsu itu, yaitu dia yang akan merebut TahtaKu. Yang Kumaksudkan adalah antikris. Namun Aku terus datang kepadamu untuk menyampaikan SabdaKu dengan urgensi yang besar, agar kamu segera kembali kepada-Ku.
Aku mendapati DiriKu saat ini berada di hadapanmu dengan TanganKu terentang untuk menerima kamu tanpa melihat atau memperhitungkan dosa-dosamu. Tetapi Aku menggunakan KerahimanKu untuk melihat kamu berada di hadapanKu, dalam keadaan sungguh bertobat dan dengan niatan yang kuat untuk melakukan silih, mengasihi dan menyambut, menyambut Aku, dan mengasihi Aku.
Celakalah umatKu yang tidak mendengarkan PanggilanKu. Dan dengan tidak mengenal Aku, mereka akan mengira dirinya mengenali Aku didalam diri antikris dan mereka akan berjalan menuju kepadanya, dengan dibutakan oleh penipuan, dan menyerahkan diri mereka kepada penderitaan yang tak terbayangkan besarnya karena ulah antikris, dengan sebuah pemerintahan tunggal yang merebut Tanah dan Tahta Raja ini. Pemerintahan tunggal itu akan memutar-balikkan Tongkat KerajaanKu. Manusia yang tidak setia itu akan menderita, dan Aku akan mempercepat turunnya PenghakimanKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.”

Perawan Maria Terberkati
18 Desember 2013
“Kamu menantikan antikris, menantikan seorang tokoh... dan kamu telah berada di tangannya, karena dia yang mendukungnya memiliki banyak umat dari Puteraku di tangannya.”

Tuhan Yesus Kristus
21 Oktober 2011
“Umat manusia menantikan seseorang yang berkata :”Aku adalah Antikris” dan yang menyatakan dirinya sebagai Antikris. Orang-orang mengharapkan dia untuk muncul dengan melakukan keajaiban-keajaiban. Namun keajaiban-keajaiban yang dilakukannya sedikit demi sedikit adalah melalui metodologi modern, misalnya dengan menggunakan tehnologi, penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, energi nuklir, berbagai proyek untuk menghancurkan bumi ini serta perubahan terhadap struktur biologis manusia. Dia telah menggunakan pemerintahan-pemerintahan yang kuat untuk membuat jaring dan strategi untuk memanipulasi orang banyak, dan menuntun mereka mendekati peperangan setiap saat. Penampilannya yang terbesar adalah dengan melaksanakan rencananya untuk menghilangkan Aku dari setiap tempat dan dari dekat Bait-baitKu. Strategi berikutnya adalah didekat tempat-tempat suci dari IbuKu dan Aku.”

ANALISA DAN RENUNGAN
Berusaha memahami antikris dan tingkah lakunya dari sudut pandang religius berarti harus memperhatikan kekuatannya serta jangkauan dari belalai-belalainya. Kita harus mengerti bahwa sifatnya adalah spirituil dengan kecerdikan yang jahat, dengan memiliki kekuatan yang nyata dan fungsional, yang selalu menentang Terang, Kristus. Secara umum, dia adalah melawan tatanan dan perkembangan roh manusia menuju kebaikan, dan secara nyata dia menunjukkan keberadaannya didalam seluruh bidang kegiatan dan perkembangan manusia, dan inilah yang harus dicari dan diketahui oleh setiap orang untuk diperhatikan.
Kecerdikan yang jahat ini harus dipahami sebagai kekuatan yang nyata dan fungsional yang bersifat aktiv sejak awal penciptaan dulu, yang mengerahkan efek perusaknya melalui manusia dengan akibat yang paling besar saat ini, dan membuat suatu ciptaan tenggelam dalam penderitaan, bukan hanya di bidang moral dan spirituil, tetapi juga dalam hal material, karena manusia yang terbujuk oleh kekuatan ini telah menyimpan pengetahuan yang tercemar dan egois, yang telah mencemari dan merusak planet kita hingga kepada batasnya yang paling rendah dengan tujuan untuk menghapuskan seluruh kehidupan dari bumi ini.
Di sepanjang sejarah, telah muncul banyak pria dan wanita yang memberikan pengaruh negativ kepada bangsa manusia, misalnya para penguasa politik, kaum ideologis yang memiliki rencana-rencana jahat dan sesat, yang telah menyeret bangsa-bangsa kepada peperangan yang berdarah dan menghancurkan, menimbulkan kekacuan, perpecahan, kebencian, dimana mereka bertahan hidup dan terus berusaha hingga kini. Mereka terus mempersiapkan peperangan yang lebih dahsyat hingga akhirnya bisa menciptakan sebuah konflik terbesar dan terakhir nanti. Ada juga orang-orang dari bidang ilmu pengetahuan yang tak memiliki tujuan bagi kepentingan orang lain, yang ikut aktiv dalam segala bidang pengembangan ilmu dan tehnologi untuk menciptakan sarana-sarana yang paling mengerikan guna menghancurkan, melalui industri perang mereka, atau dengan mengembangkan industri makanan yang bisa meracuni konsumen, atau dengan mengembangkan tenaga nuklir, diantara sekian banyak upaya yang lainnya, dimana orang-orang ini selalu termotivasi untuk mendapatkan kekuatan temporer tanpa memikirkan apapun akibatnya bagi umat manusia.
Memang segala sesuatu yang diinginkan atau dilakukan oleh manusia berasal dari roh dan pikiran, dimana suara hati nurani bisa membedakan yang baik dari yang jahat, mencetuskan intuisi dan melaksanakan keinginan-keinginannya... Apakah itu baik atau tidak, implementasi dari niatan manusia untuk berbuat akan mempengaruhi roh melalui pikiran, merupakan titik paling rentan dari manusia terhadap tindakan jahat yang mempengaruhi perkembangan umat manusia.
Inilah alasannya hingga manusia tidak mengerti bahwa dengan menggunakan ilmu pengetahuan dan tehnologi yang berbahaya, yang lahir dari roh yang dengki akan bisa membawa kita kepada kemerosotan moral. Manusia telah memisahkan ilmu pengetahuan dari spiritualitas, dan dengan demikian hal ini menciptakan sebuah pengetahuan yang tanpa suara hati nurani. Mengenai hal ini beberapa agama telah ikut serta, secara keliru, meluruskan jalan bagi roh jahat untuk menjadi tuan dan guru dari dunia ini dengan menciptakan sebuah sistem tehnologi yang sangat berbahaya dan mengganggu, dimana hal ini ditambah lagi dengan sikap acuh dan dehumanisasi dari manusia.
Berbagai kelompok juga secara tidak sengaja telah menyumbang unsur-unsur yang, pelan tapi pasti, membuat manusia terbiasa kepada hal-hal yang bisa meluruskan jalan menuju kemerosotan, misalnya melalui pameran mode atau kebiasaan-kebiasaan sosial tertentu.
Seni, yang dimaksudkan untuk mewujudkan perasaan-perasaan dari roh, juga telah menjadi jalan bagi kemerosotan nilai-nilai moral. Saat ini melalui berbagai karakter seperti dewa, seperti bintang-bintang musik rock, dan para bintang film, maka ada banyak sekali kaum muda yang terdorong untuk menjadi robot-robot yang kaku, dengan melemahkan berbagai tingkah laku dan keinginan untuk mengangkat roh, dan membujuk kaum muda itu mengkonsumsi obat-obat terlarang, melakukan kekerasan dan sebagainya.
Kombinasi dari kemajuan iptek dengan kemerosotan yang progresiv di bidang moral dan nilai-nilai spirituil manusia, telah menuntun kepada kristalisasi dari salah satu belalai penting dan kuat dari antikris.
Mengutip kalimat nubuatan dari St.Pater Pater Pater Pio :”Senjata terbesar dari setan untuk menghancurkan manusia adalah televisi.“ Mudah sekali untuk mengerti hal ini karena saat ini tak ada rumah yang tidak bertelevisi, yang menjadi jalan pintas dan langsung untuk meraih jutaan orang, dengan memberikan segala macam kesesatan, kekerasan, untuk mendapatkan kesamaan dalam hal daya tarik dan keinginan dari jutaan orang melalui program-program TV yang sesat.

Tuhan Yesus Kristus
27 September 2010
“Pikiran-pikiran yang ambisius dan keji akan menandai awal dari peperangan, didalam diri umat manusia yang terguncang emosinya, yang telah dipersiapkan sedikit demi sedikit, melalui tehnologi, untuk memandang perang dan pembantaian sebagai hal yang normal sehari-hari. Manusia telah dilatih selama 24 jam sehari didalam sebuah kamp konsentrasi baru yang bernama ‘rumah atau pusat rekreasi’. Inilah rencana dari musuh dan ternyata ia menghasilkan buah.”

Tuhan Yesus Kristus
8 Juli2012
“Ada banyak orang yang tak bisa mengambil keputusan, direnggutkan dan dihapuskan dari pikiran mereka dan dari dalam hati mereka, segala ingatan dan kesadaran akan KedatanganKu sebagai Mesias, KurbanKu, dan inilah saatnya ketika setan menggunakan segala kecerdikannya untuk melawan mereka yang menjadi milikKu, dan anak-anakKu tidak menyadarinya, dan mereka berkumpul dalam kelompok yang menentang segala sesuatu yang mencerminkan KehadiranKu.”
Seperti dikatakan diatas, kemajuan iptek sangatlah besar, termasuk dalam segala sendi yang menyangkut manusia, dengan menciptakan sebuah sistem yang lebih komplex setiap hari hingga manusia tidak tergantung pada sistem lisan. Hampir bisa dikatakan bahwa sistem itu sendiri merupakan bentuk kehidupan yang terpisah. Sementara itu manusia telah terjatuh kedalam budaya konsumerisme berlebihan, keji, egois, yang menuntunnya untuk mengalahkan dan mengendalikan sumber daya yang diperlukan untuk memberi makan keinginannya yang materialistik.
Sumber-sumber daya primer ini adalah terbatas. Namun ambisi manusia tidak terbatas. Manusia telah kehilangan penglihatan atas kesejahteraan lingkungannya dan tujuan hidupnya. Karena alasan inilah maka manusia berusaha mencari hasil yang sepintas saja. Berkat kemajuan tehnologi manusia menciptakan persenjataan yang canggih sehingga orang awam hampir tak bisa membayangkan akibatnya (dengan penggunaan 1% saja dari persenjataan nuklir yang ada di dunia ia bisa memusnahkan seluruh kehidupan di bumi ini). Namun pada saat yang sama, dengan cara yang tak bisa dimengerti, manusia mengabaikan bahwa jika senjata nuklir ini digunakan maka tak akan ada yang kalah maupun yang menang. Kedua pihak akan hancur.

Perawan Maria Terberkati
12 Maret2011
“Manusia akan meratapi kemajuan iptek yang negativ.”

Tuhan Yesus Kristus
10 Juni2012
“Seorang Kain yang besar hadir ditengah-tengah umat manusia yang sedang acuh terhadap realitas yang ada. Energi nuklir adalah ‘Kain’ masa kini, yang dengan tanpa perasaan akan merenggut kehidupan manusia dan memusnahkan apapun yang menghalangi jalannya.”
Kekuasaan yang besar dari mereka yang bersikap masa bodoh adalah merupakan tangan yang kejam yang menindas dan membungkam manusia.
Didalam penggabungan berbagai kenyataan ini yang menuntun kita untuk memahami realitas total, mengumpulkan kita semua kedalam sebuah spesies, sebagai makhluk yang dikaruniai dengan roh, yang memiliki asal usul yang sama serta tujuan akhir yang sama pula.
Ada sebuah kekuatan, sebuah kecerdasan, yang bertentangan dengan kebaikan, yang menentang tujuan utama, misteri utama dari keberadaan manusia dan keberadaan kehidupan ini, dan yang membawa kita semua menuju persimpangan jalan yang terakhir, apakah kamu mau mengakuinya atau tidak, dengan akibat yang sudah pasti.
Karena kita ingin memahami sepenuhnya realitas dramatis dari setiap bidang dimana manusia hidup pada saat ini, bukan pada waktu yang lain, maka kita musti membuat keputusan yang radikal dan akan ditentang, dan tanpa kepura-puraan, kepada mereka yang bertanggung-jawab membiarkan sistem yang jahat ini terjadi, yang menyerang perkembangan positiv dari kehidupan, dan dengan demikian menodai semangat manusia dan bertindak melawan kehendak Tuhan.
Doa adalah hal yang baik namun tidak cukup dengan doa saja. Adalah penting agar doa menjadi akibat dari pemahaman dan keinginan dari hati yang mengasihi Allah, yang memohon Terang dan Kekuatan untuk melaksanakan keinginan untuk berubah. Pertama, perubahan didalam hati, didalam perbuatan dan tindakan seseorang, dan kemudian terhadap saudara-saudara. Adalah tidak ada manfaatnya jika berdoa, karena sikap acuh, kelemahan, ketidak-tahuan, tetapi kita bergabung bersama semua yang ditawarkan oleh sistem yang ada saat ini, hingga hal itu kemudian mendukung munculnya ‘anak kemusnahan’ yaitu antikris.

Tuhan Yesus Kristus
18 September 2011
“Kamu tidak berpikir sungguh-sungguh mengenai bencana-bencana yang sedang dilalui oleh umatKu, GerejaKu. Beberapa ada yang merasa nyaman di dunia ini, dalam kehidupan mereka saat ini, hingga mereka mengabaikan Kebenaran.”

Perawan Maria Terberkati
29 Februari 2012
“Kamu menantikan antikris, dan dia tinggal bersama di dunia sambil merebut Harta PuteraKu : umat manusia, mencobai kamu dengan apa yang menyenangkan dan mudah, mengendalikan kamu melalui sarana-sarana tehnologi dan membuat hidupmu terasa semakin mudah.”

Perawan Maria Terberkati
13 Mei2012
“Anak-anak, kamu akan terlka ketika kekuasaan dari belalai-belalai antikris itu mencengkeram umat manusia, dimana ia akan memukau dan merusak pikiran, sehingga manusia akan bertindak melawan ajaran-ajaran Puteraku.
Musuh umat manusia bergerak dengan cepatnya dan dia sudah tidak jauh lagi. Dia telah mendirikan pusat-pusatnya di segala bangsa dan telah memerintahkan mereka untuk segera melaksanakan strateginya untuk melawan anak-anakku. Tandanya telah ditempelkan pada tubuh manusia dengan cepat. Pengendalian atas manusia adalah menjadi tujuan dari antikris. Hal ini karena saatnya telah semakin singkat, setan mempercepat rencana-rencananya untuk bisa mengendalikan segala sesuatu melalui makanan dan kesehatan, dan akibatnya kamu akan benar-benar dikendalikan, karena kamu telah kehilangan keinginan bebasmu.
Kehendak bebasmu akan menjadi sasaran dari perintah-perintah dia yang menipu manusia. Anak kegelapan akan bangkit atas bantuan dari para pengikutnya. Penyalah-gunaan terhadap kemuliaan manusia, penciptaan energi atom, perubahan dan kontaminasi makanan, penyalah-gunaan tehnologi, adalah beberapa saja dari belalai antikris yang telah merencanakan semua itu sejak lama, untuk merusak kamu. Orang-orang yang tidak beriman memberi makan kepada setan dan memberinya senjata untuk menyerang tanpa rasa belas kasihan, mereka yang menolak Puteraku, agar mereka tunduk kepada segala kecerdikan setan yang dihadirkan pada mereka.
Keluarga, kepada siapa aku telah meminta doa, kini berada dalam sebuah kamp konsentrasi dimana para pengikut antikris menghapuskan pikiran anak-anak kecil, kaum muda dan dewasa, dan membuat mereka kehilangan nilai-nilai moral serta memaksa mereka untuk menyaksikan monster : televisi. Adiksi semakin menyebar bersama angin kepada seluruh kaum muda yang tak punya pengendalian diri dan kekuasaan.
Anak-anakku yang terkasih, janganlah kamu terus mengabaikan panggilan-panggilanku, ini adalah bagian dari realitas yang menyakitkan dari umat manusia yang didominasi dan dibuat bingung oleh mereka yang berkuasa, serta perjuangan yang sangat menyakitkan melawan pemerintahan tunggal.”

Perawan Maria Terberkati
6 Mei 2013
“Kamu tahu bahwa antikris bangkit dengan kekuasaannya, antikris yang adalah makhluk jahat yang akan berperang melawan umat dari Puteraku, yang akan datang untuk membungkam umat dari Puteraku, yaitu umat yang tidak setia dan tidak cukup kuat untuk berkata ‘tidak’ kepada antikris, si kejam yang akan melakukan keajaiban-keajaiban di hadapan umat manusia, dan di hadapan antikris ini banyak orang akan menunduk dan menyembahnya.

Antikris akan datang untuk merebut Tahta Petrus di bumi bersama sekutunya”