Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 21 Maret 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 21 Maret 2015


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Kemenangan Allah akan terjadi dan rencana-rencana yang dimulai disini akan digenapi. Berbahagialah didalam Allah. Dia adalah pertolonganmu di tengah kesulitan. Bukalah hatimu terhadap RahmatNya maka kamu akan aman. Jangan takut. Carilah kekuatan didalam doa dan Ekaristi. Kamu berada di dunia, namun kamu berasal dari Allah. Jangan sampai api imanmu padam dalam dirimu. Kuasailah keinginan dan perasaanmu, terutama yang akan memisahkan kamu dari Allah. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepadaNya yang merupakan Segalanya bagimu. Ikutilah tuntunan dari Allah. Dengan melalui contohmu wartakanlah kepada setiap orang bahwa Allah adalah kebenaran dan hanya didalam Dia saja manusia bisa menemukan kebahagiaan yang sebenarnya. Aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Sebuah peristiwa besar akan terjadi di dunia ini. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.