Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 19 Mei 2015

Pesan Holy Love 19 Mei 2015
Kepatuhan bisa digunakan untuk mengendalikan dan memanipulasi oleh penyalah-gunaan kekuasaan
Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :”Terpujilah Yesus.”
“Hari ini aku memintamu untuk menyadari bahwa setan sering menggunakan kebaikan sebagai sarana bagi kejahatannya, Misalnya beberapa kebijaksanaan, seperti kepatuhan. Kepatuhan sendiri adalah amat berharga dan bisa memperdalam perjalanan jiwa menuju kesucian. Kepatuhan bisa digunakan untuk mengendalikan dan memanipulasi oleh penyalah-gunaan kekuasaan. Disitulah ia menjadi sarana kejahatan di tangan setan.”
“Contoh lain, adalah kesabaran, sebuah keutamaan yang sering membutuhkan waktu hingga seumur hidup untuk bisa menjadi matang. Namun jika kamu bersabar terhadap dosa-dosa orang lain, bukannya kamu meluruskannya, maka kesabaranmu itu akan menjadi sebuah sarana bagi setan.”
“Semua ini mengatakan kepadamu bahwa kamu harus melihat kepada buah-buah dari perbuatanmu. Apakah kamu bisa menemukan keselamatan jiwa-jiwa serta kesucianmu sendiri dari perbuatanmu? Atau apakah kamu memungkinkan setan bertindak dengan kedok melaksanakan keutamaan?”
“Luangkanlah waktu untuk merenungkan hal ini. Jangalah melakukan sesuatu demi popularitas atau perolehan materi. Lakukanlah segalanya didalam Holy Love.”
Read Colossians 2:8-10; 3:12-14 +
Synopsis:  Janganlah kamu tertipu oleh filsafat atau argumen moral yang palsu seturut ajaran turun temurun dan standar nilai duniawi ini, tetapi tidak sesuai dengan Ajaran-ajaran Kristus; sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan dan Dialah Kepala semua pemerintah dan penguasa, kamu telah menerima kepenuhan... seperti halnya Allah memilih orang-orang tertentu, karena itu laksanakan segala keutamaan terhadap satu sama lain dan saling memaafkan satu sama lain seperti halnya kamu telah dimaafkan. Namun diatas segala keutamaan, laksanakan keutamaan Holy Love, yang merupakan ikatan kesempurnaan.
Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus. Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan, dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa..... Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.


+ Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.