Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 26 Mei 2015

Pesan Holy Love 26 Mei 2015
BapaKu menghancurkan Sodom dan Gomorah karena adanya orang-orang yang menyetujui perkawinan sejenis
“Aku adalah Yesusmu, yang menjelma.”
“Para pemimpin spirituil harus menuntun jiwa-jiwa menuju keselamatan mereka. ini adalah tanggung jawab mereka di MataKu. Bersikap diam atas masalah-masalah yang berdosa berarti menjadi sarana di tangan setan. Tindakan sodomi – perkawinan sejenis, adalah sebuah dosa. Janganlah berkata kepadaKu bahwa kamu tak bisa berbuat menentang dosa ini karena ia merupakan bidang politik. Dosa tidak bisa menjadi sebuah isu politik saja. Adalah pemerintah yang mencampur-adukkan dosa dengan politik. Sebagai pemimpin spirituil, kamu harus memandang dosa sebagai dosa. Sikap diam adalah upaya setan untuk menyembunyikan tindakan itu, dengan memakai kedok yang menutupi Kebenaran.”
“Jika kamu tidak menuntun kawananmu didalam Kebenaran, maka kamu menuntun mereka menuju kesesatan. Janganlah kamu berkuasa agar kamu menjadi terkenal, merasa penting atau kaya. Tugas itu telah diberikan kepadamu untuk menolong jiwa-jiwa memilih yang benar diantara yang jahat. Tak boleh ada kompromi disitu.”
“BapaKu menghancurkan Sodom dan Gomorah karena adanya orang-orang yang menyetujui perkawinan sejenis. Tak ada lagi perayaan setelah Murka Allah mengunjungi kota-kota itu.”
Read Hebrews 5:1-4 +
Synopsis:  Setiap imam diangkat diantara orang-orang ketika dia dipanggil oleh Allah dan ditunjuk untuk mempersembahkan dirinya sebagai karunia dan kurban atas dosa. Setiap imam mampu mengasihani orang-orang yang sesat dan terjerumus kedalam dosa, karena dia sendiri juga memiliki kelemahan yang sama terhadap dosa; dan karena alasan inilah maka dia diwajibkan untuk mempersembahkan kurban bagi dirinya sendiri demi dosa-dosa orang banyak yang dituntunnya, serta demi dirinya sendiri.”
Sebab setiap imam besar, yang dipilih dari antara manusia, ditetapkan bagi manusia dalam hubungan mereka dengan Allah, supaya ia mempersembahkan persembahan dan korban karena dosa. Ia harus dapat mengerti orang-orang yang jahil dan orang-orang yang sesat, karena ia sendiri penuh dengan kelemahan, yang mengharuskannya untuk mempersembahkan korban karena dosa, bukan saja bagi umat, tetapi juga bagi dirinya sendiri. Dan tidak seorangpun yang mengambil kehormatan itu bagi dirinya sendiri, tetapi dipanggil untuk itu oleh Allah, seperti yang telah terjadi dengan Harun.

+ Scripture verses asked to be read by Jesus.