Monday, June 15, 2015

Pesan Holy Love 14 Juni 2015

Pesan Holy Love 14 Juni 2015
Pesta Persekutuan Dua Hati
Jalan keselamatanmu akan dikaburkan oleh kepemimpinan yang penipu, namun Aku telah memberimu Maria
Yesus dan Bunda Terberkati hadir disini. Lalu aku (Maureen) melihat gambar Dua Hati itu ada di belakang Mereka. Yesus berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.” Dan nampak Bunda Maria menganggukkan kepalanya.
Yesus melanjutkan :”Di Fatima, anak-anak disana diberitahu bahwa pada akhirnya nanti Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu akan menang. Ini akan merupakan Kemenangan dari Kebenaran. Bersama-sama, Persekutuan Kedua Hati Kami akan memerintah didalam Kebenaran.”
“Kemenangan ini tidak akan terjadi hingga semua agenda setan itu dibuka didalam Terang Kebenaran. Sejak itulah Hati BapaKu akan merebut KekuasaanNya atas hati dunia ini. Akan terjadi dukungan yang tegas oleh Surga atas otentisitas dari setiap tempat penampakan yang benar, seperti yang satu ini.”*
“Kemenangan ini akan membawa serta bersamanya sebuah damai yang terakhir, sebuah damai yang diperintah dan dipertahankan oleh BapaKu, sebuah damai yang berdasarkan kepada Kebenaran. Tak ada lagi kejahatan (setan).”
“Pada hari-hari ini kamu terpaksa harus memahami segala akibat dari ulah setan dan terutama kamu harus mengenalinya. Hal ini karena setan selalu menyamarkan kejahatan sebagai kebaikan. Dia mendapatkan dukungan dosa yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan menggunakan kebebasan untuk memilih sebagai fondasinya. Ketika Kemenangan dari Persekutuan Hati Kami terjadi, maka tak akan ada lagi pertentangan. Semua pendapat akan dipersatukan didalam Kebenaran. Yang baik akan disatukan dengan yang baik. Hanya setelah itulah umat manusia akan menyadari betapa saat ini adalah saat kejahatan dalam sejarah. Hanya sejak itulah manusia akan memahami Kerahiman KesabaranKu.”
“Hingga saatnya Kemenangan dari Persekutuan Hati Kami yang akan ditandai dengan KedatanganKu Kembali, kamu akan mengalami saat-saat penentangan yang sulit. Imanmu akan diuji dengan sangat, dan itulah sebabnya Aku mengutus Maria, sebagai Pelindung Iman, untuk datang kepadamu. Jalan keselamatanmu akan dikaburkan oleh kepemimpinan yang penipu, namun Aku telah memberimu Maria, Tempat Perlindungan Holy Love. Kamu akan dipaksa untuk menemukan dan bergantung kepada Kebenaran. Karena itu Aku memberimu Meterai Pengenalan (Seal of Discernment) serta Berkat Kebenaran.”
“Tempat penampakan ini dan Pesan-pesan ini adalah sebagai persiapanmu dan kekuatanmu bagi hari-hari mendatang ini.**  Saat-saat cobaan itu telah dimulai dan ia semakin meningkat intensitasnya seperti yang telah Kukatakan. Aku berkata kepadamu, janganlah takut akan segala cobaan. Aku ada bersamamu dan Hati IbuKu Yang Tak Bernoda adalah Tempat Perlindunganmu. Kamu akan dipersiapkan jika kamu mendengarkan dan percaya. Semua devosi ini serta rahmat yang Kuberikan kepadamu adalah sebagai bahtera di tengah badai yang ada didepan.”
“Sementara Aku telah mempersiapkan kamu masing-masing bagi saat-saat mendatang ini, maka kamu memiliki kewajiban besar untuk mempersiapkan orang-orang lain dengan cara mewartakan devosi dan pengetahuan atas rahmat yang diberikan disini kepada sebanyak mungkin orang. Kamu akan menderita oleh penolakan, namun itu bukan kekalahan, jika kamu tetap tinggal didalam Hati IbuKu.”
“Hari ini Aku menyerahkan hati dunia ini kepada Ruangan-ruangan yang ada didalam Persekutuan Hati Kami. Semuanya akan melalui Ruangan-ruangan ini sebelum menyatu dengan Aku didalam keabadian. Beberapa akan mengerti, namun yang lain tidak. Tak seorangpun bisa mencapai Hati KudusKu tanpa melalui Hati IbuKu yang merupakan Kasih Suci.*** Betapa salahnya para teolog modern itu yang meremehkan peranan IbuKu yang Hatinya merupakan pintu gerbang menuju Yerusalem Yang Baru.”
“Nantikanlah Kemenangan dari Persekutuan Hati Kami dengan cara mempersiapkan diri dengan rahmat serta devosi yang Kuberikan kepadamu. Maka saat penantianmu akan terasa penuh damai dan sukacita.”
“Saudara-saudariKu, apa yang paling kau butuhkan, lebih dari pada yang lainnya, adalah damai dan rasa aman didalam hati dunia, dan hal ini bisa didapatkan didalam Persekutuan Hati Kami.”
“Aku membawa seluruh ujub-ujub manusia kedalam HatiKu Yang Berdukacita saat ini. Beberapa akan dijawab dengan segera, yang lainnya akan dijawab pada saatnya nanti, dan yang lainnya lagi masih harus menunggu Kehendak BapaKu, dan terimalah semua itu. Kami melimpahkan kepadamu Berkat dari Persekutuan Hati Kami.”
+++++++++++++++++
* Perutusan dan Misi ekumenis Holy Love di Tempat Suci dan sumber air Maranatha.
** Pesan-pesan Kasih Suci dan Ilahi dari Perutusan dan Misi ekumenis di Tempat Suci dan sumber air Maranatha.

*** Holy Love adalah merupakan dua Perintah Kasih yang besar – mengasihi Allah lebih dari segala sesuatu dan mengasihi sesama seperti diri sendiri.