Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 27 Mei 2015

Pesan Holy Love 27 Mei 2015
Aku datang sekali lagi untuk mengingatkan para pejabatmu bahwa mereka tak bisa bernegosiasi dengan setan... yaitu bangsa-bangsa yang menerima terorisme

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :”Terpujilah Yesus.”
“Aku datang sekali lagi untuk mengingatkan para pejabatmu bahwa mereka tak bisa bernegosiasi dengan setan... yaitu bangsa-bangsa yang menerima terorisme. Setan tak bisa dipercaya dalam segala macam persetujuan, karena setiap sosok setan adalah tidak jujur. Aku mengacu hal ini kepada negara-negara yang menerima terorisme atau kelompok-kelompok teroris. Sungguh naiv untuk percaya kepada segala macam persetujuan semacam ini dengan dirimu.”

“Integritas dari partai-partai yang mendukung persetujuan itu menentukan nilai dari janji-janji yang dibuat. Tak ada nilai sama sekali pada perjanjian yang didasarkan kepada kebohongan.”
“Janganlah percaya secara naiv kepada mereka yang terbukti tak bisa dipercaya. Bangsa-bangsa yang gemar akan peperangan atau yang menerima kepercayaan-kepercayaaan yang suka akan kekerasan tak akan bisa bekerja sama dengan negara yang bebas. Tak ada apa-apa yang bisa kau peroleh dan segalanya akan musnah jika kamu mempercayai setan.”
Read Romans 16:17-18 +
Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, supaya kamu waspada terhadap mereka, yang bertentangan dengan pengajaran yang telah kamu terima, menimbulkan perpecahan dan godaan. Sebab itu hindarilah mereka! Sebab orang-orang demikian tidak melayani Kristus, Tuhan kita, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya.


Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.