Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria di Clear Water – DF, 30 Maret 2015

Pesan Bunda Maria di Clear Water – DF, 30 Maret 2015


Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Yesus. Didalam Dia kebahagiaanmu yang penuh berada. Menjauhlah dari dosa dan hiduplah dengan berpaling kepada Surga, bagi apa kamu diciptakan. Janganlah kamu berkacak pinggang. Allah itu tergesa-gesa. Berlututlah didalam doa karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh damai. Bertobatlah atas dosa-dosamu, karena penyesalan itu adalah langkah pertama untuk ditempuh di jalan pertobatan. Kamu sedang hidup di hari-hari yang lebih buruk dari pada di zaman air bah dulu. Hari-hari yang sulit sedang tiba bagi umat manusia dan penderitaannya akan lebih besar dirasakan bagi anak-anak yang malang. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kepadamu jalan kesucian. Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Aku tahu akan kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Siapa saja yang bersama Yesus tak akan pernah terkalahkan. Berjalanlah maju dengan sukacita. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.