Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 3 Juni 2015

Pesan Holy Love 3 Juni 2015
Yang menjadi masalahnya adalah bukan karena tidak adanya rahmat didalam suatu jiwa yang tersesat itu, tetapi karena tidak adanya tanggapan terhadap rahmat itu
“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Aku datang untuk mengulangi masalah yang sangat penting – yang Kuharapkan agar diperhatikan oleh semua orang. Agar rahmat bisa bekerja efektiv didalam hati dan didalam kehidupan ini, maka hendaklah jiwa-jiwa mau menanggapi rahmat yang diberikan dari Surga. Setiap jiwa diberi rahmat yang berlimpah yang cukup bagi keselamatannya. Dia diberi rahmat untuk bisa mengenali Kebenaran dan membedakan yang baik dari yang jahat.* Dia diberi rahmat pertobatan dan penyesalan hati pada saat tertentu dari kehidupannya.”
“Setiap orang yang berbuat dosa aborsi juga diberi rahmat Kebenaran untuk menyadari perbuatannya. Setiap orang yang berbuat dosa sodomi, pada waktu tertentu, juga diberi rahmat untuk menyadari kejahatan yang dilakukannya. Setiap orang yang menghujat Kebenaran dibeir rahmat untuk mengerti dan menerima Kebenaran.”
“Yang menjadi masalahnya adalah bukan karena tidak adanya rahmat didalam suatu jiwa yang tersesat itu, tetapi karena tidak adanya tanggapan terhadap rahmat itu. Seringkali tidak adanya sikap kerendahan hati yang menyebabkan jiwa menjadi tidak berani menerima rahmat itu dan merubah jalan hidupnya. Kesombongan menghalangi jiwa untuk mengakui kesalahan.”
“Karena itu sadarilah bahwa sikap dari hati yang menentukan tanggapannya terhadap rahmat. Jika hati dikuasai oleh rasa kepentingan diri, maka rahmat sering dikesampingkan jika ia tidak sejalan dengan tujuan dirinya. Hal ini berlaku dalam proses pengenalan akan yang benar dan yang salah, penyalah-gunaan kekuasaan dan kompromi terhadap Kebenaran.”
Rahmat Meterai Pembedaan dan Berkat Kebenaran diberikan kepada hati yang penuh dengan kerendahan hati dan ketulusan, yang datang menuju sumber air dan tempat suci Maranatha. 
Read Romans 8:28 +
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Scripture verses asked to be read by Jesus.