Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 1 Mei 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 1 Mei 2015


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku memintamu untuk hidup menuju Dia yang merupakan Jalanmu, Kebenaranmu dan Kehidupanmu. Puteraku Yesus tahu isi hatimu dan sebelum manusia menyatakan keinginannya untuk mengenal Dia, Dia datang untuk menjumpai milikNya. Aku mengundangmu untuk mempersembahkan keinginan spirituilmu dan pekerjaanmu kepada Allah. serahkan segalanya kepada Allah maka Dia akan memberkati hidupmu. Kita hidup di sebuah saat ketika manusia diperbudak oleh benda materi. Harta benda tak akan mencegahmu untuk berjalan didalam kesucian, namun keterikatan dan kasih kepada harta benda akan membuatmu menjauhi Pencipta. Peliharalah kehidupan rohanimu. Dalam segala hal, jadikanlah Allah sebagai yang pertama. Bersikaplah tulus dalam segala perbuatanmu. Allah tak akan menahan Karunia-karuniaNya bagi mereka yang bertindak dengan jujur. Mereka yang memiliki posisi dengan tanggung jawab, harus bertanggung-jawab kepada Allah atas segala perbuatan mereka. Hakim Yang Adil akan memberi ganjaran kepada setiap orang seturut perbuatan mereka. Pada saat kesesatan besar dan terakhir itu nanti, Allah akan memanggil nama-nama mereka dan mereka akan mengalami suacita yang besar. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.