Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria di Aracaju tanggal 24 Maret 2015

Pesan Bunda Maria di Aracaju tanggal 24 Maret 2015


Anak-anak yang terkasih, kasihilah, kasihilah. Jangan biarkan setan berakar didalam hatimu. Kamu ada bersama Allah. Kamu adalah gambaranNya dan Dia mengharapkan banyak darimu. Janganlah kamu hidup didalam dosa. Berpalinglah kepada Yesusku. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Jika kamu merasa tergoda, panggillah Dia dan berlututlah didalam doa. Jika kamu terjatuh, carilah kekuatan didalam Kitab Injil dan Ekaristi. Sebagai anak-anak yang setia, patuhilah suara Allah, dan berpalinglah kepada kasih Bapa. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada kebenaran. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Ditengah penderitaan besar dan yang terakhir itu umatku akan dilindungi. Para malaikat Allah akan menunjukkan kamu jalan dan kamu akan aman. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.