Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan di Araraquara, 18 Mei 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan di Araraquara, 18 Mei 2015
Akan tiba sebuah saat ketika Allah akan menghapus bersih air matamu dan bumi akan benar-benar dirubah

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dengan begitu berlimpah dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan pertobatan. Janganlah kamu malas. Allah kita menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku memintamu untuk menjalankan Panggilan-panggilanku dan dimana saja berusahalah untuk bersaksi atas imanmu. Janganlah hidup didalam dosa, tetapi setialah selalu kepada Puteraku Yesus. Kamu berada di dunia tempat tidak berasal dari dunia. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Siapa yang berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Aku dipenuhi dengan sukacita karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Kamu sedang hidup di saat-saat cobaan besar namun janganlah putus asa. Allah mengendalikan segalanya. Ketika segalnya nampaknya tak ada harapanya lagi, maka Kemenangan Besar dari Allah itu akan tiba. Janganlah takut. Akan tiba sebuah saat ketika Allah akan menghapus bersih air matamu dan bumi akan benar-benar dirubah. Percayalah kepada Allah maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.