Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 13 Mei 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 13 Mei 2015
Berdoalah yang banyak didepan salib, bagi Gereja Yesusku

Anak-anak yang terkasih, Puteraku Yesus adalah segalanya bagimu. Berpalinglah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan mengenal namamu masing-masing. Aku memintamu untuk berteguh didalam imanmu. Kita hidup di sebuah saat yang menyakitkan, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan mengalami kemenangan besar. Janganlah menyimpang dari kebenaran. Carilah kekuatan didalam doa, Kitab Suci dan Ekaristi. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia berharap banyak dari kamu. Janganlah kamu malas. Berdoalah yang banyak didepan salib, bagi Gereja Yesusku. Kalvari akan menjadi indah bagi pria dan wanita yang beriman, namun aku telah berkata sebelumnya, kemenangan terakhir nanti akan menjadi milik Puteraku Yesus. Beranilah. Aku akan memohon kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.