Friday, June 19, 2015

Pesan Holy Love, 18 Juni 2015

Pesan Holy Love, 18 Juni 2015

Sementara Aku sibuk mempersiapkan sisa umat beriman untuk menghadapi berbagai cobaan mendatang, setan menggunakan ketidak-percayaan orang-orang yang lemah imannya dan menggagalkan segala upayaKu

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Lebih dahulu, sadarilah bahwa setiap orang diberi rahmat untuk percaya akan Pesan-pesan, penampakan-penampakan dan keajaiban-keajaiban yang mengikuti Misi Holy Love ini. Adalah merekalah, orang-orang yang tidak percaya, yang menolak rahmat ini yang dimanfaatkan oleh setan untuk menghalangi campur tangan Surgawi disini.”

“Marilah kita melihat alasan mengapa ada orang-orang yang tidak percaya. Pertama, untuk percaya membutuhkan pertobatan hati. Pertobatan ini membutuhkan usaha pribadi serta kerendahan hati untuk bisa mengenali apa yang harus dirubah agar bisa menjalankan Pesan-pesan ini.”

“Berikutnya, seringkali rasa cemburu ikut serta didalamnya. Jika orang-orang mengakui apa yang sedang terjadi disini adalah berkat uluran Tangan Surga, maka mereka juga haruslah mengakui bahwa diri mereka tidak dipilih, tidak bisa mengendalikan dan tak bisa menjadi pusat dari komunikasi Surgawi ini, tetapi mereka hanya mendengarkan dan menanggapi sebagai anak-anak yang patuh.”

“Terakhir, orang-orang memilih untuk tidak percaya hingga datangnya sebuah pengakuan yang resmi. Ini adalah sebuah kesalahan. Mereka adalah orang-orang yang akan percaya dengan adanya beberapa dukungan, namun dengan alasan-alasan yang telah disebutkan sebelumnya, mereka tidak akan melihat adanya pengakuan yang resmi itu.”

“Beginilah cara setan menentang segala kebaikan yang ada di tempat ini dan melalui Misi ini. Sementara Aku sibuk mempersiapkan sisa umat beriman untuk menghadapi berbagai cobaan mendatang, setan menggunakan ketidak-percayaan orang-orang yang lemah imannya dan menggagalkan segala upayaKu.”

“Janganlah kamu menjadi kurban hingga kamu tidak percaya. Jalanilah Kebenaran.”

Read Hebrews 3:12-13+ +
Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup. Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa.

Read Hebrews 6:4-8+ +
Synopsis - Bahaya dari kemurtadan adalah, setelah yang bersangkutan terjatuh meninggalkan Kebenaran Iman, maka hampir tidak mungkin dia dipulihkan kembali melalui pertobatan karena mereka telah menyalibkan Putera Allah dan memperolokkanNya.

Sebab mereka yang pernah diterangi hatinya, yang pernah mengecap karunia sorgawi, dan yang pernah mendapat bagian dalam Roh Kudus, dan yang mengecap firman yang baik dari Allah dan karunia-karunia dunia yang akan datang, namun yang murtad lagi, tidak mungkin dibaharui sekali lagi sedemikian, hingga mereka bertobat, sebab mereka menyalibkan lagi Anak Allah bagi diri mereka dan menghina-Nya di muka umum. Sebab tanah yang menghisap air hujan yang sering turun ke atasnya, dan yang menghasilkan tumbuh-tumbuhan yang berguna bagi mereka yang mengerjakannya, menerima berkat dari Allah; tetapi jikalau tanah itu menghasilkan semak duri dan rumput duri, tidaklah ia berguna dan sudah dekat pada kutuk, yang berakhir dengan pembakaran.


+ -Scripture verses asked to be read by Jesus.