Saturday, June 13, 2015

Pesan Holy Love 13 Juni 2015

Pesan Holy Love 13 Juni 2015
Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda


Tempat Perlindungan dari Hatiku adalah senjata rahasia bagimu untuk melawan setan yang menyerang Kebenaran

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, hari ini aku datang kepadamu sekali lagi, untuk mengundangmu menuju Tempat Perlindungan dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Tak ada lagi pelabuhan damai yang lebih aman di bumi. Aku berada disini untuk melindungi kamu dari kejahatan terbesar zaman ini, yang diarahkan seperti anak peluru kearah iman dan kepercayaanmu. Kamu tak bisa membela Kebenaran jika kamu tidak menyadari apa itu Kebenaran dan apa itu kesesatan. Tempat Perlindungan dari Hatiku adalah senjata rahasia bagimu untuk melawan setan yang menyerang Kebenaran. Didalam Tempat Perlindungan ini doa-doamu akan dikuatkan dan diarahkan. Kamu akan menerima berbagai rahmat yang kau perlukan untuk menghadapi segala pertempuran melawan setan. Kamu akan diberi keberanian untuk menjadi percaya, lebih dari pada sebelumnya.”

"My Heart is your Fortress during these evil times.  Every grace you need is here* for your asking.  Do not be distracted by the immensity of the battle.  My Heart holds your graces greater than any adversity."

Hatiku adalah Bentengmu selama saat-saat yang jahat ini. Setiap rahmat yang kau perlukan ada disini* untuk kau minta. Janganlah kamu khawatir oleh hebatnya pertempuran ini. Hatiku menyimpan rahmat bagimu lebih besar dari segala tantangan yang ada.”