Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 14 Mei 2015

Pesan Holy Love 14 Mei 2015
Hari Raya Kenaikan Tuhan
Kini pertempuran spirituil dikatakan dan disamarkan sebagai pendapat populer, ‘kebebasan’ dan pada kelompok-kelompok dengan ‘perhatian khusus’
“Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.”
“Hari ini kamu merayakan KenaikanKu menuju kepada BapaKu. Aku tidaklah meninggalkan umat manusia, namun Aku tetap menyatu dan berada didalam semua pemecahan Roti. Aku mengutus Roh Kudus, Roh Kebenaran, untuk tinggal bersamamu dan memberimu Kebijaksanaan kebaikan ditengah berbagai kejahatan. Pada hari-hari ini, orang-orang telah mengabaikan Aku. Hati mereka terikat kepada dunia ini dan tak mampu memahami Kebenaran-kebenaran iman dan keadilan.”
“Moral telah dipusatkan kepada penafsiran atas Kebenaran demi kepentingan diri. Kini pertempuran spirituil dikatakan dan disamarkan sebagai ‘pendapat populer’, ‘kebebasan’ dan pada kelompok-kelompok dengan ‘perhatian khusus’. Pertempuran itu ada didalam hati. Kini tak ada hati yang bebas dari penindasan oleh musuh keselamatan.”
“Di sebuah tempat yang terpilih, seperti tempat penampakan ini *, pertempuran itu berlangsung sengit, namun suasana diluar nampaknya damai. Adalah sebuah kesalahan besar jika mengira bahwa tak ada sesuatu yang adikodrati sedang berlangsung disini**. Tak ada yang bisa menjauh dari Kebenaran. Disini*, kamu diberi rasa damai, tuntunan, pertobatan hati, segala macam penyembuhan dan Kebijaksanaan untuk bisa membedakan Kebenaran dari kejahatan.”
“Pertempuran adikodrati ini, yang melawan seluruh buah-buah ini, janganlah disepelekan dan hendaknya ia dikenali dalam berbagai bentuknya yang berupa segala macam keraguan, berbagai informasi yang keliru, serta segala macam serangan verbal. Media massa, yang semestinya mendukung keajaiban-keajaiban yang terjadi disini*, kini telah sangat berkompromi dengan penyalah-gunaan kekuasaan – dimana hal ini merupakan tanda lain dari terjadinya pertempuran adikodrati itu.”
“Aku ingin kamu datang ke tempat ini* dan membiarkan jiwamu minum dari damai ini. Ia terasa seperti damai yang Kurasakan ketika Aku naik menuju kepada BapaKu dimana Kami dipersatukan. Aku memberikan dan damai ini kepadamu sebagai tanda dari KasihKu kepadamu.”
* Sumber air dan tempat suci Maranatha

** Pesan rujukan 24 Mei 2014 dari St. John Vianney, the Cure D'Ars, teguran kedua bagi semua klerus : "Selanjutnya, mengatakan bahwa tak ada peristiwa adikodrati yang terjadi dimanapun, tidaklah benar. Roh Kudus dan setan sedang bertempur di saat-saat ini, dimana-mana, didalam setiap jiwa, untuk memperoleh kekuasaan.”