Saturday, June 27, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 20 Juni 2015

4155-Pesan Bunda Maria tanggal 20 Juni 2015
Saat ini adalah saat kesedihan bagi umat manusia


Anak-anak yang terkasih, berlututlah berdoa. Saat ini adalah saat kesedihan bagi umat manusia. Akan terjadi kebingungan besar didalam Istana (Roma) dan anak-anakku yang malang akan menangis dan meratap. Aku adalah Ibumu yang berduka cita, dan aku menderita karena apa yang sedang terjadi atas dirimu. Janganlah menjauh dari kebenaran. Terimalah Kitab Injil dari Yesusku dan dengarkanlah Magisterium yang benar dari GerejaNya. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Umat manusia dicemari oleh kegelapan dosa dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Janganlah mundur. Tetaplah bersama Yesus maka kamu akan menjadi pemenang. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.