Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 6 April 2015, disampaikan di Keuskupan Saint James

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 6 April 2015, disampaikan di Keuskupan Saint James


Anak-anak yang terkasih, bersaksilah melalui contohmu dan bahwa kamu menjadi milik Puteraku Yesus. Janganlah menjauh dari kebenaran. Kamu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Allahku akan mengaruniai kamu secara berlimpah atas segala usahamu. Bukalah hatimu dan dengarkanlah suara Allah. Dia ingin berbicara denganmu. Patuhlah kamu dan bersikaplah rendah hati. Kamu hidup di sebuah saat kesesakan besar, namun kamu tidaklah sendirian. Yesusku berjalan bersamamu. Ketika segalanya nampaknya tak ada harapannya lagi, maka akan datanglah kepadamu kemenangan Allah yang besar. Perhatikanlah kehidupan rohanimu maka kamu akan menemukan harta yang besar didalam dirimu. Aku adalah Ibumu, dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah menolak. Aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.