Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 29 Mei 2015

Pesan Holy Love 29 Mei 2015
Public


Pada hari-hari ini penipuan telah menguasai hati banyak orang

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Pada hari-hari ini penipuan telah menguasai hati banyak orang. Mereka yang melakukan kekerasan atas nama agama adalah bekerja sama dengan setan dan mereka menjalankan sebuah ajaran agama palsu. Di saat-saat inilah segala sesuatu dan semuanya dianggap sebagai Kebenaran.”

“Sadarilah bahwa setan tidak datang dengan wujud yang bertanduk dan memegang sebuah garpu rumput, tetapi ketahuilah bagaimana dia menemukan jalan menuju setiap hati dengan cara yang sangat cerdik dan terselubung, dan dengan memakai segala macam penyamaran. Dia menggunakan kelemahan manusia yang berupa kesombongan untuk mewujudkan kejahatannya, apakah itu berupa keserakahan, ambisi, kasih akan kekuasaan dan kasih akan reputasi. Dia memperolokkan Roh Kudus dengan meyakinkan sementara orang bahwa mereka memiliki kemampuan pembedaan dan mendorong mereka untuk membangun sebuah reputasi guna menentang Misi ini*. Dia menganjurkan kebajikan palsu misalnya kepatuhan palsu, sebuah kepatuhan kepada setan, atau kerendahan hati yang palsu, yang dilaksanakan untuk mengundang kesan baik dari orang-orang lain.”
“Penipuan-penipuan semacam ini banyak terjadi pada hari-hari ini dan ia meruntuhkan Kerajaan Kasih IlahiKu didalam hati, bukannya menegakkannya. Kamu harus berdoa untuk menjalani kehidupan bakti kepada Kebenaran. Maka kamu tak akan melakukan perbuatan yang menentang Kasih Suci dan Kasih Ilahi. Kemudian YerusalemKu yang baru itu akan hidup didalam hatimu.”

The ecumenical Ministry and Mission of Holy Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Thessalonians 2:9-12 +
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


Scripture verses asked to be read by Jesus.