Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 18 Mei 2015

Pesan Holy Love 18 Mei 2015
Public

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, ini adalah generasi pemberontak – sebuah generasi lancang yang berusaha untuk mendefinisikan ulang Perintah-perintah Allah. Kesedihan yang terbesar dari Hati Puteraku yang paling berduka adalah ketidak-mampuan dari sekian banyak orang untuk mengenali Kebenaran. Inilah jalan menuju kemusnahan yang dipilih oleh orang-orang yang mengira dirinya paling tahu dan memiliki Kebenaran.”

“Kamu harus percaya bahwa setan itu ada. Dia tahu jalan menuju setiap hati dan dia membangun jalannya melewati segala keadaan ketika dirinya tidak diketahui. Jejaknya ada pada semua politik pemerintahan, keputusan-keputusan Mahkamah Agung, serta dia menyusupkan dosa kedalam semua produk hukum.”

“Kamu harus bijaksana, anak-anakku, dan tetap teguh mengenali Kebenaran antara yang baik dengan yang jahat, karena itulah keselamatanmu. Janganlah kamu disesatkan untuk percaya bahwa sesuatu yang benar di dunia ini adalah benar juga di Mata Allah, karena tindakan seperti itu adalah sebuah kompromi. Seringkali kamu akan melihat bahwa Hukum-hukum Allah serta KehendakNya tidak sejalan dengan hukum-hukum serta kehendak bebas manusia. Anak-anak yang terkasih, tegaklah membela Kebenaran.”

Read Romans 2:6-8,13+

Synopsis: Pengadilan Allah terhadap mereka yang tidak tunduk kepada Hukum-hukum Allah (Perintah-perintah) akan berupa murka dan amarah; namun terhadap mereka yang dibenarkan karena mengikuti Hukum-hukum Allah, mereka akan menerima kehidupan kekal.

Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidak-binasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.... Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.