Sunday, June 21, 2015



PESAN TUHAN YESUS KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, LUZ DE MARÍA

13 JUNE 2015

UmatKu yang terkasih,

Sebagai Bapa Kasih dan Kerahiman, Aku mengetuk pintu dari setiap jiwa agar kamu mempersembahkan dirimu demi pertobatanmu
Aku memanggilmu agar kamu menghilangkan segala penghalang yang kau letakkan di hadapanKu, karena kamu ingin menjauh dan berjalan bersama dunia ini. 

KekasihKu,

Kamu tidak mau memperhatikan permintaan-permintaanKu, namun kamu segera saja memenuhi permintaan seorang manusia...

Panggilan-panggilanKu selalu dipotong-potong agar bisa menyangkal bahwa itu merupakan FirmanKu....

Bagaimana Aku bisa mengabaikan angkatan ini?

Mereka hidup tanpa DiriKu...
Mereka menyangkal KehadiranKu yang nyata didalam Ekaristi...
Mereka melarang untuk mengenal Aku...
Mereka mengira bahwa dirinya tidak membutuhkan Aku untuk bisa hidup...
Mereka saling membunuh tanpa penyesalan...

Beginilah tingkah laku manusia dari angkatan ini, dan seolah hal itu masih belum cukup, mereka merendahkan IbuKu tanpa rasa hormat sama sekali meski IbuKu adalah Penuh Rahmat, Bejana Tunggal dari Devosi, Ratu Surga dan Bumi.

SalibKu terasa semakin berat saja setiap hari hingga Ibuku datang untuk menolong dan menyelamatkan Aku, demi semua orang dari kamu, agar kamu tidak sampai musnah. KehidupanKu, yang merupakan Jalan Keselamatan bagi jiwa-jiwa, tidaklah berakhir dengan KenaikanKu ke Surga saja.

Aku tetap hidup, hadir, dan bersama-sama dengan masing-masing dari kamu, namun anak-anakKu melemparkan Aku dari dalam bait-baitKu.

Bagaimana bisa mereka membuang Aku dari tempat-tempat berdoa. Mereka tidak menginginkan Hukum-hukumKu. Mereka menggantinya dengan kesenangan, kenikmatan, serta pemberontakan.

Kenalilah Aku, selamilah Kitab SuciKu, dengarkanlah IbuKu, tetaplah waspada agar kamu tidak menjad bingung. Setan bukan saja mengintai, tetapi dia juga menunggu seperti suatu penyakit yang akan menyerang manusia, untuk membingungkan manusia.
Janganlah lupa bahwa tujuan dari antikris adalah menjadi pemilik dari umat manusia, pemilik dari segalanya, terutama gerejaKu.

KasihKu telah diselewengkan. Mereka melemahkan PengadilanKu, demi belas kasih yang memuaskan jasmani. Aku adalah Hakim Yang Adil.

Mereka menyangkal keberadaan neraka, namun menerima keberadaan kejahatan, dan mereka melihat bumi ini sebagai tempat kesedihan dimana mereka harus membayar dosa-dosa itu. Anak-anakKu yang malang! Mereka tetap menjadi sangat buta!

Aku tidak menyukai modernisme. Hal itu membingungkan umatKu saat ini ketika setan menyerang dan mengamuk kepada orang-orang yang mengasihi Aku, 
menyembah Aku, dan membawa Aku didalam jiwa mereka seperti permata yang berharga, seperti harta karun tersembunyi, dengan penuh keyakinan bahwa Aku adalah Tuhan dan Allah mereka.

Sementara mereka menjauhi SabdaKu, HukumKu, menjauhi IbuKu, maka umatKu akan semakin rentan terhadap serangan-serangan setan, yang saat ini menghadirkan dirinya sebagai seekor domba, sebagai pembela dan menentang peperangan, namun kemudian nanti ia akan menunjukkan dirinya sebagai beruang besar dengan cara yang tajam yang akan mengoyakkan anak-anakKu dan menganiaya mereka hingga mati, dan menunjukkan kepada dunia apa yang menjadi niatannya yang tersembunyi.

Naga merah itu akan menjadi yang kedua setelah beruang, dan umat manusia akan diguncang, dianiaya dan dikendalikan oleh persekutuan antara naga dengan beruang, sekutu yang bangkit dengan malu-malu untuk emmerintah negeri-negeri kecil dan kemudian mereka akan muncul dengan kekuatan yang besar. Penganiayaan itu akan berlangsung bengis dan ia akan semakin meluas, dan selama saat itu anak-anakKu akan menderita di tangan orang-orang yang tidak mengasihi Aku. 

UmatKu telah melupakan peringatan-peringatan dari IbuKu dan mereka telah bergandengan tangan dengan orang-orang yang akan menjadi penganiaya dan sumber penyiksaan mereka. Aliansi antara negara-negara akan terpecah, dan kekuatan komunis akan menyatakan dirinya secara nyata. Ia tidaklah tidur, ia menyerang umatKu. UmatKu tertidur. Setan terus terjaga dan menipu terutama mereka yang setia kepada-Ku dengan tujuan untuk bisa memasuki Tempat KudusKu.

Bukan saja freemasoneria yang memasuki GerejaKu, tetapi juga bersamanya, iluminati dan kpmunisme. Mereka tetap berlindung dibalik dinding-dindingKu.

Manusia tidak dihargai sebagai manusia dan sebagai seorang makhluk Allah, tetapi dia akan diperlakukan sebagai benda yang bergerak tanpa pikiran.

UmatKu yang terkasih,

Bersatulah. Jadilah sebagai sebuah kesatuan, sehingga kamu, yang percaya, yang sungguh mengasihi Aku, yang memiliki IbuKu sebagai Ibumu, akan saling melindungi satu sama lain.

Jangan biarkan perpecahan menguasai kamu. Perpecahan itu dikirim oleh setan untuk secara diam-diam masuk dan menimbulkan kekacauan besar ditengah orang-orang yang setia kepada-Ku, yaitu orang-orang yang Kupilih untuk mempertahankan umatKu tetap terjaga.

Si penipu itu tidak tidur. Anak-anakKu yang tertidur... Bangunlah anak-anakKu! Malam telah tiba dan kegelapan mendekat dengan cepatnya, kegelapan kesesatan dari orang yang membenci anak-anakKu. Bersikaplah rendah hati, teruslah saling melindungi satu sama lain. Mereka yang buta akan semakin buta, mereka tak akan bisa melihat jelas dan setan akan menyergap mereka.


UmatKu yang terkasih,

Janganlah berpikir dengan cara berpikir manusia, karena ia membuatmu melihat segala sesuatu yang jauh. Persiapkanlah rohmu. Indera spirituilmu hendaknya membuatmu merasa betapa dekatnya saat Peringatan itu serta betapa cepatnya perjalanan waktu menuju KedatanganKu Yang Kedua itu. UmatKu akan diuji namun tak pernah bisa dikalahkan. Inilah sebabnya mengapa IbuKu tidak pernah meninggalkan umatKu terutama ketika umatKu mengabaikan dia.

Setiap doa rosario yang difrenungkan dengan sungguh adalah merupakan sebuah cahaya yang menyatu dengan cahaya lainnya untuk menghasilkan cahaya yang berkelanjutan yang Kusaksikan dari RumahKu, dan Aku bisa mengenali mereka yang menjadi milikKu.

Bintang-bintang bercahaya di langit laksana jiwa-jiwa sejati yang bersinar karena kesaksian mereka, dan mereka yang paling rendah hati adalah orang-orang yang paling terang bercahaya.

Doa adalah sangat diperlukan bagi mereka yang menjadi milikKu. Doa membuat mereka semakin dekat denganKu dan IbuKu, yang selalu mendengarkan semua anak-anaknya dan terus menerus membela mereka serta mengantarai mereka, meski mereka menolak dia.

Aku menyerahkan DiriKu didalam Sakramen Ekaristi Kudus. Aku tetap hadir dan hidup didalam Tubuh dan DarahKu, namun sebagian besar imam-imamKu memperlakukan Aku dengan serampangan karena mereka tidak mau merenungkan dalamnya Misteri Konsekrasi. Mereka mempermainkan paksa Mesias yang ada di atas patena. Mereka tidak menghormati Aku dan kemudian mereka memberiKu kesedihan ketika mereka menyerahkan Aku dengan cepat-cepat kepada anak-anakKu atau di tangan pihak ke tiga, yang tidak dipersiapkan secara tidak layak atau tidak sepenuhnya.

Aku menginginkan mulut yang menyatakan Aku sebagai Raja untuk menerima Aku sebagai Raja...

Aku menginginkan sebuah dunia yang mengaku ‘aku percaya’ dan hati yang bersukacita, dan  menyatu dengan seruan ‘aku percaya’ itu untuk bisa menerima Aku secara layak...

Adalah IbuKu yang mempersiapkan jiwa mereka yang menerima Aku dengan suara hati yang benar...

IbuKu tetap memperhatikan jiwa-jiwa mereka yang menerima Aku, bukan yang menerima karena rutinitas, tetapi dengan sikap menyembah...

UmatKu yang terkasih,

Setan itu takut dan membenci IbuKu. Dia tahu bahwa IbuKu akan menghancurkan kepalanya dan akan mengalahkan dia. Inilah sebabnya mengapa dia merasa senang sekali sebagai pemenang ketika ada orang yang menjadi milikKu merendahkan jasa-jasa dari IbuKu, mengabaikan dia dan menghinakan dia.

Setan telah merasuki GerejaKu dan sarana-sarana umatKu dianiaya. Setan ingin membungkam IbuKu, namun AKU, YANG ADALAH AKU, dan IbuKu, yang menjadi perlindungan bagi umatKu, tak akan beristirahat hingga mereka yang menjadi milkKu terbangun.

Kekasih,

Pemurnian ini akan terus berjalan atas bangsa manusia. Penciptaan mendorong manusia untuk bereaksi mencari Aku dan untuk menghapuskan dosa. Hati dari batu akan berubah menjadi hati daging.

UmatKu yang terkasih,

Damai akan datang kepada umat manusia ketika umat manusia telah dimurnikan
Anggota dari Tubuh MistikKu akan dimurnikan hingga pakaian mereka menjadi putih kembali seperti salju.

Berdoalah, anak-anakKu. Sebuah benda angkasa bergerak menuju bumi. Berdoalah.
Berdoalah, anak-anakKu. Perang tidaklah menunggu, karena ia menjadi bisnis politik bagi mereka yang berkuasa. Perang tidaklah menunggu, dan anak-anakKu tidaklah siap.

Berdoalah anak-anak, Elang itu akan terluka dan ia akan bertindak tanpa berpikir.

Berdoalah bagi Kolumbia. Ia akan menderita dan menjerit.

Gunung-gunung berapi akan terus mencambuk umat manusia.

Jadilah sarana perdamaian,
Dimana ada kebencian, jadilah kasih,
Dimana ada keacuhan, jadilah terang,
Dimana tidak ada kasih, bawalah kasihKu.

Saat-saat damai akan tiba ketika manusia akan hidup dengan bahagia berdampingan satu sama lain menikmati rasa dari Surga lebih dahulu.

Aku memberkati kamu
Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara/saudari,

Sabda Ilahi dengan lembutnya mengungkapkan seluruh situasi sekitar agar manusia bisa bertobat dan melihat jelas.

Saat ini ada beberapa gerakan yang menolak peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi disini dan menjelaskan bahwa peristiwa-peristiwa ini sebagai fenomena yang musti terjadi saat ini. Dengan terbangun dan tanpa memiliki penafsiran yang keliru akan membuat kita bisa melihat jelas apa yang sedang terjadi, bukanlah sesuatu yang normal bagi manusia. Mungkin sebagian besar manusia belum pernah mengalami bencana atau penganiayaan, namun kita sedang hidup di saat yang bukan saat seperti itu.

Haruskah manusia menunggu bagi peristiwa-peristiwa itu untuk bereaksi? Akankah reaksi ini terlambat?

Tidak, saudara-saudara, Kristus adalah Kehidupan Kekal dan Berkelimpahan. Kita tidak membutuhkan popularitas ataupun kehormatan, apalagi sampai melupakan Allah. Apa yang mereka inginkan adalah menghapuskan Kehendak Ilahi dan menekankan kehendak bebas manusia... 

Apakah kita salah?

Saudara-saudara,

Janganlah kita menunggu, marilah bersaksi bagi Kristus. Marilah kita mengenal Dia maka kamu akan tahu bahwa ketika kamu tahu, kamu akan sangat mengasihi dan iman itu akan berkembang laksana pohon yang kokoh berdiri.

Kita dipanggil bukan untuk menjadi pengamat, tetapi untuk ikut serta saat ini ketika setiap orang harus menjalankan peranannya sebagai pewarta, bersaksi, berbagi,
menolong, berdoa, dan menjadi Kasih saat ini ketika umat manusia sedang berjalan mundur. Kita musti ikut serta didalam Keselamatan saudara-saudara kita. Kita bukan hanya sebagai pengamat, tetapi sebagai peserta, karena ‘dari mereka yang diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya. Dan dari mereka yang dipercayakan banyak, banyak pula yang diharapkan darinya.’

Janganlah berkecil hati, mereka yang tetap setia akan selalu dilindungi oleh Kristus dan IbuNya.


Selamat merayakan hari pesta Hati Tak Bernoda dari Maria

Amin.


Luke 12:48 New Revised Standard Version Catholic Edition
Tetapi barangsiapa tidak tahu akan kehendak tuannya dan melakukan apa yang harus mendatangkan pukulan, ia akan menerima sedikit pukulan. Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut, dan kepada siapa yang banyak dipercayakan, dari padanya akan lebih banyak lagi dituntut."