Monday, June 22, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis 13 Juni 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis 13 Juni 2015
Ini adalah saat yang pasti bagi Kemenangan Hatiku Yang Tak Bernoda


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa dirimu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku membutuhkan kamu. Bawalah permintaanku ini kepada semua orang yang berada jauh dari Puteraku, Yesus. Yesusku adalah pengharapanmu. Didalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah. Umat manusia sedang sakit dan butuh penyembuhan. Berpalinglah kepada Yesus. Jika kamu mau membuka diri terhadap RahmatNya maka kamu akan dirubah dan kamu akan mengalami sukacita yang besar. Janganlah malas. Carilah kekuatan didalam Kitab Injil dan Ekaristi. Didalam Kitab Injil, Puteraku Yesus berkata kepadamu. Didalam Ekaristi Dia menguatkan kamu. Janganlah berkecil hati. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia ini, namun harinya akan tiba ketika segalanya akan dirubah. Ini adalah saat yang pasti bagi Kemenangan Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.