Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan di Blue Lake GO, 31 Maret 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan di Blue Lake GO, 31 Maret 2015

Anak-anak yang terkasih, Yesusku memanggilmu. Bukalah hatimu dan katakanlah ‘ya’ atas panggilanNya. Berikanlah yang terbaik dari dirimu kepada misi yang dipercayalah Allah kepadamu. Beranilah. Bawalah Rosario dan Kitab Injil di tanganmu; dan bawalah kasih akan kebenaran didalam hatimu. Jangan malas. Kini adalah saat yang tepat bagi pertobatanmu. Janganlah menjauh dari dosa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran dari musuh. Umat manusia menjadi buta secara rohani dan anak-anakku yang malang tidak tahu kemana mereka berjalan. Aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan. Percayalah kepada Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya Dia yang menjadi kebebasan dan keselamatanmu yang sejati. Belalah mereka yang kehilangan haknya dan disisihkan. Berusahalah melawan ketidak-adilan yang memperbudak manusia dan menentang Pencipta.  


Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolongmu. Perhatikanlah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Selamatkanlah keinginanmu dari ancaman besar terhadap Iman mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Aku menderita atas apa yang akan terjadi atas dirimu. Berjalanlah di jalan kebaikan dan kesucian. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.