Sunday, June 28, 2015

PESAN TUHAN YESUS KEPADA Luz de Maria, 23 MEI 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA
PUTERINYA YANG TERKASIH, LUZ DE MARÍA
23 MEI 2015


Anak-anak yang terkasih,
KEHENDAKKU TETAP ADA DI HADAPAN UMATKU.
LAKSANA MATAHARI YANG TETAP BERSINAR DAN MEMBERI KEHIDUPAN.

UmatKu yang terkasih,

Hendaknya kamu hidup dengan bekerja dan bertindak seturut KehendakKu. Hal ini berarti kamu mengulang karya-karyaKu dan tindakan-tindakanKu, ketika kamu melaksanakan SabdaKu dalam kehidupanmu sehari-hari, sebagai anak-anak kecil yang patuh dari Rajamu serta Tuhanmu ini.

Ketika anak-anakKu hidup didalam KehendakKu, mereka menjadi pemeran serta dari RumahKu:
            
Ketika mereka mematuhi HukumKu dan hidup didalam Sakramen-sakramen...
Ketika mereka mengasihi sesamanya seperti mereka mengasihi dirinya sendiri...
Ketika kemurahan hati dikedepankan...
Ketika pengharapan dipancarkan kepada saudara-saudara mereka...
Ketika iman tidak goyah, tetapi hanya berhenti sejenak untuk bernapas agar bisa terus mendorong mereka yang kehilangan keberanian...
Ketika anak-anakKu berdoa bagi saudara-saudara mereka dan mengantarai mereka di hadapanKu...
Namun pada saat yang sama...

Ketika umatKu bertindak dan melaksanakan SabdaKu maka mereka memenuhi Aku dengan sukacita dan mereka menarik Aku kepada mereka.

UmatKu haruslah berdoa. Namun janganlah mereka menemukan penghiburan didalam berdoa saja, tetapi mereka harus datang kepada-Ku, dalam keadaan siap dan layak, untuk menerima Aku didalam Tubuh dan DarahKu. Dipersiapkan secara layak, bukan seperti orang Parisi, bukan seperti orang munafik, yang datang ke rumah-rumah sembahyang untuk menerima Aku agar bisa dilihat oleh saudara-saudara mereka, sementara hati mereka dipenuhi dengan kebencian dan dendam kepada saudara-saudaranya.

Dia yang berseteru dengan saudaranya janganlah mendekati meja perjamuanKu hingga dia sudah berdamai dengannya.

UmatKu yang terkasih,

Kamu masih tidak mengerti bahwa saat ini, dimana kamu hidup ini, adalah sangat menentukan, dan janganlah kamu mendekati Aku hanya untuk menyelamatkan dirimu sendiri. Aku akan bertanya kepadamu tentang hal itu dan Aku akan menimbang neraca perbuatanmu sementara kamu ikut serta didalam karya KebaikanKu.

Kamu yang mengenal Aku, kamu yang tahu segala sesuatu yang akan terjadi atas angkatan ini, janganlah kamu merahasiakan hal itu bagi dirimu sendiri. Hendaknya kamu membagikan apa yang kau ketahui kepada saudara-saudaramu agar merekapun diselamatkan dan meraih pengetahuan penuh akan Kebenaran.

Ajaran-ajaran palsu datang kepada umat manusia dan inilah sebabnya umatKu hendaknya menjadi orang yang tahu mengenai HukumKu dan mengenal Aku secara mendalam, mengenal SabdaKu agar tidak sampai tertipu.

Berlututlah dan berdoalah, anak-anakku. Berlututlah juga bagi saudara-saudaramu agar kamu bisa bersaksi, bukan bagi perkataan yang kau ucapkan saja, tetapi juga kesaksian nyata melalui perbuatan dan tindakanmu.

Adalah mudah bagi manusia untuk mengucapkan kata-kata... namun hati... Apakah hati itu membatu atau lunak dari daging...? Kamu masing-masing harus menjawabnya, karena jika seseorang hanya mengasihi dirinya sendiri, maka dia berada jauh dari kebahagiaanKu dan jauh dari melaksanakan KehendakKu. 

Manusia memang harus mengasihi dirinya sendiri, namun dia juga harus mengasihi sesamanya agar bisa menuntun mereka kepada keselamatan kekal. SabdaKu adalah bagi setiap orang sama seperti matahari adalah bagi setiap orang dan cahayanya menyinari bumi tanpa perbedaan. Begitu juga KasihKu. Ia mengalir keluar dari dalam HatiKu menuju semua orang, karena mereka semua adalah anak-anakKu. Aku menebus mereka semua.

Dengan sangat menyakitkan Aku menyaksikan makhlukKu berjalan menjauhi Aku, dan Aku melihat betapa mereka diterkam oleh musuh jiwa-jiwa, mereka diikat dengan rantai berat, untuk mencegah mereka berlari dari setan, dan agar setan bisa menanamkan segala macam dosa kepada mereka. Kemudian setan akan melepaskan rantai itu karena mereka tahu bahwa makhluk itu telah menjadi makhluk kegelapan.

UmatKu yang terkasih, kamu akan dianiaya seperti Aku dan para muridKu dianiaya. Para rasul dari saat-saat zaman akhir, inilah sebabnya Aku memanggilmu:

Agar kamu mendengarkan SabdaKu dan mematuhi HukumKu...
Agar kamu mengasihi Aku dan diberi makan dengan Sakramen-sakramen, ucapan-ucapan bahagia, karya-karya kemurahan hati...
Agar kamu mengasihi IbuKu Yang Terkudus, dan membiarkan dia menuntunmu...
Dan agar kamu mengasihi saudara-saudaramu sehingga merekapun bisa diselamatkan.

Seorang Kristiani bukanlah seorang yang egois. Seorang Kristiani adalah seorang makhluk manusia yang dipenuhi dengan kasih kepada sesamanya, orang yang tahu bahwa untuk bisa menjadi umatKu maka dia harus mengasihi Aku lebih dari segala hal yang lain, dan mengasihi sesamanya.

GerejaKu, Tubuh MistikKu, akan semakin dianiaya, dan hal ini terjadi secara menyeluruh. Namun meskipun kamu tahu apa yang sedang terjadi di seluruh dunia, meskipun kamu menyaksikan bencana-bencana yang mengenai saudara-saudaramu, namun kamu ragu. Bahkan kamu tidak percaya hal itu. Karena kejahatannya maka angkatan ini harus dimurnikan.

Tuli dan buta adalah mereka yang melihat dan mendapati semuanya dalam keadaan baik, dan mereka memaafkan dirinya sendiri dengan berkata bahwa angkatan ini mengalami kemajuan dan kecanggihan. Makhluk yang malang! Mereka tidak bisa melihat setan ada dimana-mana, karena mereka tak memiliki Aku didalam hati mereka.

UmatKu telah menjadi busuk dan memuakkan... dan mereka akan semakin busuk lagi, tanpa batas. Inilah sebabnya mengapa segala sesuatu yang telah disampaikan oleh IbuKu kini berjalan semakin cepat mendekati umat manusia.

UmatKu yang terkasih, tetaplah kamu waspada. Tetaplah berjaga. Kamu harus yakin denganKu.

UmatKu yang terkasih, apa yang masih tersembunyi bagi umatKu akan dinyatakan. Kamu tahu bahwa kamu adalah anak-anakKu, dan bahwa Aku sangat mengasihi kamu, tanpa batas.

UmatKu yang terkasih,

Aku memintamu agar kamu berdoa lebih tekun lagi bagi Amerika Serikat. Namanya akan diulangi, didengar, dan ditulis di seluruh dunia. Alam semakin mendekatinya, karena ketidak-patuhan orang-orang ini kepada HukumKu. Dan penderitaan akan dibawa ke tanah yang Kukasihi ini oleh tangan manusia.

Gunung-gunung akan terus aktiv satu demi satu, dan yang paling ditakuti akan menunjukkan kepada manusia bahwa mereka akan segera meletus.

Berdoalah bagi Italia. Ia akan menderita dan tangis penduduknya akan terdengar.

GerejaKu hendaknya menjadi Gereja yang penuh kasih dan kemurahan hati, namun pada saat yang sama ia harus dituntun oleh sebuah Hirarki yang membutuhkan setiap orang untuk taat kepada HukumKu.

Ucapan-ucapan bahagia tidak dikenal oleh banyak orang, karena manusia tidak lagi melaksanakannya setiap saat dalam kehidupan mereka.

UmatKu yang terkasih,
Saat ini kamu memintaKu untuk memperlakukan kamu dengan segala kerahimanKu, tanpa memandang ke belakang atau kepada saat ini. Manusia tidak tahu bahwa seluruh hidup mereka telah terjadi atas KerahimanKu.

Jadi apakah manusia jika KerahimanKu tidak selalu diberikan?
       
Mereka yang menderita penganiayaan saat ini?
Mereka yang menjadi martir karena tidak mau menyangkal iman mereka?
Mereka yang menderita karena alam?
Mereka yang menyerahkan hidupnya bagi kamu, sebagai contoh hidup sejati didalam KehendakKu, mengasihi Aku hingga saat terakhir?

Saudara-saudaramu ini hendaknya menjadi kesaksian. Janganlah mereka diabaikan, disesali nasib mereka untuk sesaat dan kemudian dilupakan.

UmatKu tetap berdiam diri ketika saudara-saudara mereka dianiaya dengan berbagai macam kejahatan. Aku melindungi kamu, tetapi menjadi kewajibanmu sebagai saudara untuk berdoa dan menolong saudaramu. Janganlah kamu membiarkan saudaramu menderita sendirian, tanpa perlindungan dari Gereja.

Ketika Aku dibawa untuk disalibkan, mereka mencemooh Aku, mereka meludahi Aku, dan Aku mempersembahkan semuanya itu bagi kamu masing-masing... dan pada saat ini, saudara-saudaramu disalibkan dan dipenggal kepalanya, dirampok dan diperkosa, dan mereka mempersembahkan semua itu bagimu.

UmatKu yang terkasih,

Betapa nyamannya kehidupan seseorang yang terpenuhi segala kebutuhannya. Namun dia yang memiliki segala sesuatu, begitu cepat lupa bahwa apapun yang diberikannya kepada-Ku tidaklah cukup.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah terus bagi Jepang, jangan lupakan Jepang didalam doa-doamu.

UmatKu yang terkasih,

Berdoalah memohon Roh KudusKu agar turun dan melimpahkan Karunia dan RahmatNya kepada mereka yang membutuhkannya. 

Manfaatkanlah Pentekosta baru ini, agar kamu menjadi sarana-sarana yang memperingatkan umatKu yang masih tertidur.
Kamu menjadi suara yang berseru-seru di belantara keinginan manusia, agar mereka mendengar dan segera membuang penutup mata mereka.

Anak-anakKu,

Kamu sedang hidup di tengah pemurnian besar. Janganlah kamu mengira bahwa dirimu telah dibebaskan darinya karena kamu tidak menderita. Umat manusia akan dimurnikan dari bangsa yang satu ke bangsa yang lain.

Aku datang mendekat, dan umatKu haruslah dimurnikan agar mereka bisa menerima Aku secara bermartabat. Dan sebelum Aku tiba, antikris akan datang di hadapanmu, dengan segala kuasa manusia, untuk membingungkan umatKu dengan keajaiban-keajaiban palsu. Dan karena umatKu tidak mengenal Aku, maka mereka akan menjadi kebingungan. Hal ini menjelaskan mengapa Aku menekankan pentingnya pengetahuan, bukannya tetap tertidur, maka bangunlah sekarang, angkatlah suaramu tinggi-tinggi dan dengan penuh kasih tolonglah satu sama lain.

UmatKu yang terkasih,

Kamu akan menderita, dan ditengah penderitaanmu itu kamu akan melihat Aku melalui pertolongan dari orang lain, dimana saudara-saudaramu akan melindungi kamu, didalam Kuasa IlahiKu, yang tak pernah meninggalkan kamu. Namun kamu harus membalas Aku demi Kebaikan.

Cobaan-cobaan yang sulit sudah dekat, anak-anakKu. Kamu tahu tentang hal itu, namun kamu harus mempersiapkan dirimu, karena manusia tak pernah siap menghadapi saat cobaan itu. Apapun yang kau ketahui tentang peristiwa-peristiwa mendatang ini, kamu masih belum siap bagi saat itu.

Meski kamu tahu tentang peristiwa-peristiwa mendatang... kamu masih belum siap bagi saat itu. Inilah sebabnya panggilanKu kepadamu agar kamu mengenali SabdaKu, agar kamu mengenali tehnologi melalui apa kekuatan-kekuatan besar akan memperbudak umatKu atas perintah dari antikris.

UmatKu adalah rendah hati, umatKu adalah murah hati, umatKu adalah setia, umatKu tidak mengenal kesombongan, namun umatKu haruslah orang-orang yang terpelajar, umatKu tak boleh bersikap bodoh akan SabdaKu atau akan peristiwa-peristiwa yang ada di sekitar mereka. Karena dalam setiap peristiwa itu dan dalam setiap tindakan oleh pemimpin dunia ini, tanda dari binatang itu bisa ditemukan.

Keinginan manusia melebihi kehendak baik yang mungkin dimiliki oleh seorang penguasa terhadap bawahannya. Semua orang telah ditundukkan oleh setan. Mereka yang berada ditengah penderitaan, yang tetap setia kepada-Ku, hanyalah sedikit. Dan mereka itu akan dianiaya oleh para pengikut antikris. Setan itu tak mengenal batas setan akan menyakiti umatKu bkan dengan tombak, melainkan dengan melalui Herodes zaman ini : energi nuklir.

UmatKu yang terkasih,

Satu adalah HukumKu...
Satu adalah SabdaKu.
Ketika SabdaKu diumpat, hal itu bukan menjadi Kehendak IlahiKu.
KehendakKu adalah agar anak-anakKu hidup secara benar, selayaknya.


KehendakKu adalah agar anak-anakKu menikmati Surga lebih dahulu, namun saat ini ia telah direbut oleh setan dan para pengikutnya. Mereka mendera seluruh umat manusia dan secara mengejutkan mereka merebut orang-orang yang bersikap setengah-setengah dan ragu-ragu, yang memberontak, yang tetap menjauhi Aku, mereka yang egois, yang memfitnah saudara-saudaranya, yang mengumpat, yang selalu mengkritik sesamanya.

Hal ini nampaknya hanya dosa kecil saja, namun saat ini ia tidak seperti itu, karena ia merupakan bagian dari kelemahan manusia dan setan menggunakan dosa kecil ini untuk membuatnya bertumbuh hingga besar, setan menggunakan dosa ini untuk merubahnya menjadi penyebab kejatuhan dari mereka yang melakukannya.

Anak-anakKu,

Janganlah kamu membiarkan sebuah tindakan, perbuatan, terjadi diluar KehendakKu. Karena hal ini berarti kamu terjatuh ke tangan setan. Aku tetap ada di hadapanmu. IbuKu tetap ada di hadapanmu. Namun kamu, dengan kehendak bebas manusiawimu, harus memutuskan untuk hidup didalam KehendakKu dan menikmati kasih serta perlindunganKu.

Aku mengasihi kamu tanpa batas. Kamu adalah anak-anakKu, umatKu. Kasihilah satu sama lain sebagai saudara, karena kamu adalah anak-anak dari Bapa yang sama. Tolonglah satu sama lain, mendekatlah satu sama lain dalam NamaKu, lindungilah satu sama lain, agar setan tak bisa merasuki umatKu.

Pasukan SurgawiKu tetap melindungi umat manusia dan ketika sebuah kota menderita, maka hendaklah kamu menolong mereka sebanyak mungkin, karena saatnya akan tiba ketika tidak mungkin bagi sebuah kota untuk menolong kota lainnya.

Anak-anakKu,

Lihatlah kepada kubah langit. Tanda-tandaKu tidak disembunyikan. Maka kamu akan terbangun dengan segera. Persiapkan dirimu. Periksalah dirimu. Sebelum kamu harus melakukannya sendiri.

Aku memberkati setiap orang yang memeluk SabdaKu ini dengan kasih. Aku memberkati perjalanan hidupmu. Aku memberati saudara-saudaramu. Aku melindungi kamu dan memeterai kamu dengan DarahKu Yang Amat Berharga.


Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara/saudari,

Tuhan kita berbicara kepada kita dengan Kebenaran, yang tak bisa disembunyikan dari umatNya, agar mereka menjadi siap secara spirituil.

Sejak Perjanjian Lama, umat Allah selalu berjalan di jalan yang penuh dengan cobaan, ditawan, dan lebih banak lagi. Namun memang benar bahwa Allah tidak menyembunyikan WajahNya dari umatNya yang tetap setia, namun Dia tak akan melakukan hal itu saat ini.  

Mari kita ingat waktu 40 hari yang dihabiskan Yesus di padang gurun. Itu adalah waktu yang lama, penuh cobaan, menghadapi setan, dan Yesus mengatasinya. Maka kita boleh merasa yakin bahwa didalam Dia kita bisa melakukan segalanya. Karena tak seorangpun yang bertobat memiliki kehidupan pertobatan yang tenang. Sebaliknya, dalam banyak kasus, bahkan sebagian besar kasus, keluarganya sendiri yang menjadi algojo mereka

Adalah kenyataan bahwa kecepatan dimana masyarakat hidup saat ini tidak membiarkan manusia berkesempatan untuk membagikan kehidupannya bersama orang-orang di sekitarnya.

Dunia materi telah memperoleh pijakannya : saat ini ateisme, kelaparan, kekerasan, telah menjadi kanker masyarakat, kanker yang tak bisa dibuang oleh manusia kecuali dia mau bertobat.

Ini adalah sebuah jalan yang panjang, dan memang benar bahwa semakin jauh kamu berjalan, semakin banyak peristiwa terjadi kembali. Kita bisa melhat pengkhianatan diantara bangsa-bangsa. Kemarahan meningkat. Semua ini menjadi pil pahit bagi kita. Surga telah memperingatkan manusia bahwa semua itu akan terjadi, namun mata yang buta tidak ignin melihat, telinga yang tuli tidak ingin mendengar. Inilah sebabnya kita selalu memohon kepada Kristus dan Ibu kita agar mempertahankan kita. Apa yang kita lihat ini hanyalah sebagian kecil saja dari seluruh peristiwa yang akan dialami oleh manusia pemberontak ini, dan ia akan terjadi berlipat ganda, dan ia akan menghasilkan efek pergandaan kejahatan di dunia.

Apa yang terjadi saat ini adalah contoh kecil dari peringatan-peringatan yang akan terjadi. Setan akan nampak dalam kemegahannya yang terbesar, namun Tangan Allah akan mempertahankan umatNya yang setia setiap saat, sehingga berbagai cobaan itu tak akan mampu menghalangi kemajuan umatnya.


Janganlah lupa bahwa penghakiman kita penuh kebijaksanaan. Inilah sebabnya Kristus datang untuk menghakimi umatNya agar mereka menjadi benar. Janganlah lupa bahwa kita semua berasal dari Kasih Ilahi dan Kasih itu hendaklah selalu hidup dalam diri kita.