Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan pada 23 Mei 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan kepada Pedro Regis, 23 Mei 2015

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Aku bahagia bisa berada disini. Janganlah berkecil hati. Apapun yang terjadi, Yesusku ada bersamamu. Percayalah kepadaNya maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Kamu berada di tangan Allah dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Ulurkan tanganmu kepadaku karena aku ingin menuntun kamu di jalan kebaikan dan kesucian. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Kasihilah dan belalah kebenaran. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Janganlah hidup didalam dosa. Berdamailah melalui Sakramen Tobat. Jika kamu sampai terjatuh, janganlah putus asa. Puteraku Yesus adalah segalanya bagimu dan hanya didalam Dia ada keselamatanmu. Tetaplah bersama Dia dan berbahagialah kamu di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Bukalah hatimu bagi karya Roh Kudus. Biarlah Terang Ilahi merubah hidupmu. Kamu berada di dunia namun tidak berasal dari dunia. Janganlah putus asa. Setelah penderitaan ini akan tibalah kemenangan besar itu. Kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa damai bagi dunia. Majulah terus tanpa takut. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu berada di sampingmu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin.