Saturday, June 27, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 14 Juni 2015

4153-Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, di Itabaiana / SE 14 Juni 2015
Pria dan wanita beriman akan memanggul sebuah salib berat dan banyak mereka yang akan berpaling dari kebenaran


Anak-anak hyg terkasih, jangan biarkan dosa memisahkan kamu dari jalan menuju keselamatan. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan kesetiaan. Kamu berada di dunia namun tidak berasal dari dunia. Jiwamu menjadi milik Allah. Rawatlah kehidupan rohanimu dan hiduplah jauh dari hal-hal duniawi ini. Berlututlah didalam doa. Kemenanganmu ada didalam Allah. anganlah melangkah mundur. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran dari setan. Percayalah, berimanlah, berharaplah. Bersaksilah dimana saja bahwa kamu berasal dari Puteraku Yesus. Hari-hari yang sulit sedang tiba bagi umat manusia. Para pria dan wanita beriman akan memanggul sebuah salib berat dan banyak yang akan berpaling menjauhi kebenaran. Aku menderita atas peristiwa-peristiwa yang sedang tiba kepadamu. Aku adalah Ibumu yang menderita, dan aku menderita karena penderitaanmu. Majulah terus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.