Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 5 Mei 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 5 Mei 2015
Kita sedang berjalan menuju sebuah saat yang menyakitkan - bersiaplah

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Puteraku Yesus. Dia adalah Gembala Yang Baik yang pergi untuk mencari domba-domba dan Dia sangat senang jika bisa menemukannya. Bukalah hatimu dan dengarkanlah Yesus. Dia ingin berbicara kepadamu dan didalam dialog kasih ini Dia ingin kamu merubah hidupmu. Janganlah menjauh dariNya. Kita sedang berjalan menuju sebuah saat yang menyakitkan – bersiaplah. Mereka yang berada jauh dari kehidupan doa, tak akan bisa mendukung beratnya beban cobaan-cobaan mendatang. Aku adalah ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Janganlah berkecil hati. Tetaplah bersama Yesus dan besok akan lebih baik bagimu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.