Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 20 April 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 20 April 2015


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu sebagaimana adanya dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju kesucian. Janganlah menjauh dari Puteraku Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang baik dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Perhatikanlah. Kita hidup di sebuah zaman kebingungan spirituil yang besar – Jangan biarkan setan mencuri damaimu. Aku memintamu untuk menuruti permintaan-permintaanku. Aku tidak ingin memaksamu, namun patuhlah kamu dan rendah hati. Kamu amat berharga bagi Allah. Berusahalah yang terbaik bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Janganlah berkecil hati. Allah akan menghapus air matamu. Kemenangan Allah akan terjadi. Ketika semuanya nampak seperti hilang, maka Tangan Yang Kuasa dari Allah akan bertindak. Majulah terus. Jangan pernah merasa sendirian. Aku selalu berada di sampingmu. Berlututlah didalam doa. Jangan sampai ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari Kebenaran. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.