Wednesday, June 17, 2015

4150- Pesan Bunda Maria disampaikan di Ewbank da Câmara / MG. 7 Juli 2015

4150- Pesan Bunda Maria disampaikan di Ewbank da Câmara / MG. 7 Juli 2015

Selama saat kesesakan besar itu Allah akan mengutus para malaikatNya untuk melindungi kamu

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Percayalah sepenuhnya kepada Puteraku Yesus maka besok akan lebih baik. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka aku akan menuntunmu kepadaNya, yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah melupakan Pencipta mereka. Berbaliklah. Allahmu mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan Tangan terbuka. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, maka kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Carilah kekuatan dengan mendengarkan Sabda dan Ekaristi. Berdoalah didalam keluarga dan bersaksilah dimana saja bahwa dirimu adalah milik Allah. berbahagialah, karena kamu amat penting bagi Allah. Serahkan yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Ganjaranmu akan besar di Surga. Janganlah melangkah mundur. Selama saat kesesakan besar itu Allah akan mengutus para malaikatNya untuk melindungi kamu. Mereka akan menuntun kamu dan kamu akan bebas dari segala bahaya. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.