Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 13 Mei 2015

Pesan Holy Love 13 Mei 2015
Pesta Bunda Fatima

“Meterai Kearifan yang diberikan disini adalah karunia dari Surga kepada sebuah dunia yang sedang kebingungan  dan tidak percaya. Ia adalah sebuah karunia yang diberikan kepada hati untuk menolongnya ditengah pertempuran yang sedang berlangsung didalam hati. Hargailah karunia itu.”

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima.
Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku datang pada hari Pesta ini sekali lagi untuk memberikan peringatanku kepada hati dari dunia ini. Di Fatima aku memperingatkan umat manusia agar kembali kepada Allah dan tidak lagi menentangNya atau jika tidak, sebuah perang yang lebih buruk lagi akan terjadi di dunia. namun peringatan itu yang kuberikan dengan rasa kasih keibuan tidaklah dipatuhi. Banyak jiwa-jiwa yang tersesat sebagai akibat dari sikap skeptis mereka. Hari ini aku datang kepadamu menyuarakan kalimat peringatan yang sama.”

“Kembalilah kepada Allah, oh manusia dunia ! Alternativnya adalah sebuah perang besar dan sebuah pemurnian besar.”

“Semangat yang skeptis yang beredar luas di sekitar tempat penampakan ini adalah sebuah semangat yang memilih untuk tidak percaya serta mencari hal-hal yang negativ. Orang yang skeptis tidak bertindak berdasarkan ketidak-percayaan, namun dia terus menjauhi Kebenaran, terus mengejar segala hal yang negativ yang diciptakannya karena kabar-kabar burung ataupun sesuatu yang tidak benar.

“Aku telah datang kepadamu hari ini sekali lagi, untuk mengingatkan kamu akan betapa pentingnya saat-saat ini dan betapa pentingnya doa-doa rosariomu bagi perdamaian*. Di Fatima, pesan-pesanku didukung oleh berbagai keajaiban. Disini kamu telah mengalami berbagai keajaiban  juga, termasuk juga keberadaan dari Misi ini diantara sekian banyak penentangan dan sikap skeptis banyak orang. Lakukanlah kurban dengan berdoa bagi orang-orang yang menganiaya kamu.”

“Anak-anak yang terkasih, kamu sedang hidup di saat-saat rahmat yang besar serta kemerosotan moral yang besar pula. Beranilah kamu ketika aku memanggilmu untuk bertindak – dengan bersenjatakan rosariomu. Percayalah bahwa doa-doamu akan merubah banyak hati. Adalah melalui usahamu yang sederhana maka Hatiku Yang Tak Bernoda akhirnya akan menang.”


* Sebuah pesan Holy Love yang mirip telah dberikan oleh Bunda Fatima pada 13 Mei 2013.