Thursday, June 11, 2015

Setelah segala penderitaan ini datanglah sebuah zaman damai bagimu

Setelah segala penderitaan ini datanglah sebuah zaman damai bagimu


Anak-anak yang terkasih. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Serahkanlah seluruh kepercayaan dan pengharapanmu kepada Puteraku Yesus. Dia adalah kebaikan yang mutlak dan Dia mengenal nama-namamu. Berlututlah didalam doa. Kamu hidup di sebuah saat kesesakan yang besar, namun janganlah berkecil hati. Setelah segala penderitaan ini datanglah sebuah zaman damai bagimu. Kamu sedang berjalan menuju semua masa depan yang berupa kebingungan spirituil yang besar. Janganlah kamu menyimpang dari kebenaran. Kemenanganmu ada didalam Allah. Dengan membawa Rosario Kudus dan Kitab Suci di tangan, dan dengan kasih akan kebenaran didalam hati. Majulah terus. Aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Janganlah berkecil hati. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.