Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan pada 6 Juni 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan kepada Pedro Regis, 6 Juni 2015
Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan datang dengan kemenangan besar dan kamu akan menyaksikan kemenangan terkahir dari Hatiku Yang Tak Bernoda

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah berkecil hati. Aku akan memohon kepada Puteraku Yesus demi kamu. Hiduplah dengan mengarah ke Surga bagi tempat mana kamu diciptakan. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka segalanya akan berjalan bagi bagimu. Berlututlah didalam doa. Menjauhlah dari hal-hal duniawi ini dan layanilah Allah dengan sukacita. Aku tidak ingin memberimu kewajiban, namun apa yang kukatakan hendaknya kau perhatikan dengan sungguh. Janganlah kehilangan pengharapan. Allah mengendalikan segalanya. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan datang dengan kemenangan besar dan kamu akan menyaksikan kemenangan terkahir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku ada disampingmu meskipun kamu tidak melihat aku. Janganlah lupa : kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.