Thursday, June 25, 2015

Pesan Holy Love, 23 Juni 2015

Pesan Holy Love, 23 Juni 2015
“Pola pikir yang ada saat ini adalah untuk membuat setiap orang bahagia – bukan mencari keselamatan”

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Pada hari-hari ini, yang telah diserahkan kepada kuasa setan, sudah menjadi mode bagi orang-orang untuk meninggalkan Allah atas keinginan mereka sendiri. Inilah sebabnya ada begitu banyak keputusan yang didasarkan kepada kejahatan setan. Inilah sebabnya penting sekali agar jiwa-jiwa segera menentukan dan membedakan yang baik dari yang jahat.”

“Jika memang benar jiwa-jiwa melakukan hal itu, maka dosa tidak dimasukkan lagi didalam sistem hukum yang resmi. Adalah BapaKu dan Aku yang menentukan mana yang benar dan mana yang salah, dalam kaitannya dengan moralitas, bukannya sistem peradilanmu. Namun pola pikir yang ada saat ini adalah untuk membuat setiap orang bahagia – bukan mencari keselamatan”

“Kehidupan ini, seperti yang kau ketahui, terus berjalan dan selalu berubah dengan setiap saat. Jika kamu tidak bergantung kepada Holy Love didalam hatimu, maka kebingungan sekularisme akan menguasai dirimu. Setiap hari, setiap saat, adalah waktu yang tepat untuk memilih Holy Love. Karena disitulah terletak damaimu, keamananmu dan keselamatanmu.”

Read 1 John 3:21-23 +

Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah, dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita.