Saturday, June 27, 2015

Pesan Bunda Maria Maceió / AL tanggal 21 Juni 2015

Pesan Bunda Maria Maceió / AL tanggal 21 Juni 2015
Masa depanmu akan berupa kebingungan spirituil yang besar

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Puteraku Yesus ada bersamamu dan memanggilmu menuju pertobatan. Rawatlah kehidupan rohanimu dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah takut. Siapa yang memiliki Allah tidak akan terkalahkan. Kamu adalah istimewa dan menjadi milik Hatiku Yang Tak Bernoda. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka aku akan menuntunmu di sepanjang jalan kebaikan dan kesucian. Kita sedang hidup di sebuah saat kesedihan. Masa depanmu akan berupa kebingungan spirituil yang besar. Tetaplah bersama Yesus. Didalam Dia adalah kebahagiaanmu yang lengkap. Majulah terus tanpa takut. Aku akan selalu ada bersamamu dan memelihara kamu. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Carilah kekuatan didalam Kitab Injil dan Ekaristi. Kemenangan Allah akan menjadi kemenanganmu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.